Komitmen Dukung Gelaran Tanpa Datang ke Lapangan

  • Whatsapp
(FOTO: KM/DOK) DUKUNG: Suporter Madura United komitmen menjaga kelancaran gelar sepak bola di Madura dengan memperhatikan protokol kesehatan.

KABARMADURA.ID – Madura United berpeluang menggelar pertandingan di Pulau Madura. Sebab, hasil rapat koordinasi (rakor) di Jakarta, Senin (24/5/2021), salah satunya Liga 1 2021 akan dipusatkan di Pulau Jawa.

Tak ayal, Direktur PT. Polana Bola Madura Bersatu (PT. PBMB) Zia Ul Haq langsung bersyukur, lantaran membuka peluang tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini gelar laga di Pulau Garam.

Bacaan Lainnya

Hal itu sontak mendapat respon bagus dari suporter Madura United di Madura. Ketua Taretan Dhibik (Trendi) Sahudi berjanji, komunitasnya akan mendukung laga dengan mematuhi protokol kesehatan (protkes).

Selain itu, suporter asal Pamekasan ini juga akan mengondisikan dan terus mengimbau agar tidak coba-coba datang ke latihan ataupun ke pertandingan.

Diketahui, hasil rakor juga belum membuka peluang suporter untuk kembali nribun, seperti kompetisi di Benua Eropa yang sudah bisa dengan jumlah tertentu.

“Kami pasti akan mendukung, ini demi klub Madura United. Kami akan bantu mengimbau juga agar tidak datang ke pertandingan atau latihan, insya Allah, aman,” ujarnya kepada Kabar Madura, Rabu (26/5/2021).

Senada dengan Ketua Peccot Mania Agus Haryanto juga ikut mendukung Madura United gelar laga di Madura. Alasannya, dengan adanya pertandingan sepak bola nasional mampu memunculkan geliat sepak bola daerah, yang saat ini ikut terdampak Covid-19.

“Ini jadi semangat dan memunculkan gairah bagi sepak bola daerah. Semoga saja bisa menggelar pertandingan di sini (Madura). Kami siap dan berkomitmen mendukung itu,” pungkasnya. (idy/mam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *