oleh

Komitmen Jaga Perdamaian dan Keutuhan NKRI

Harap Pamekasan Jadi Percontohan Kabupaten Lain

Kabarmadura.id/PAMEKASAN – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam mengajak seluruh elemen masyarakat turut serta dalam menciptakan suasana kondusif  agar pemilu berlangsung aman dan damai.

Hal tersebut ia sampaikan saat memberikan sambutan pada kegiatan Shalawat dan Tabligh Akbar Satuan Petugas (Satgas) Nusantara, yang digelar di area monumen arek lancor sisi timur,  Kamis (14/3).

“Cintai NKRI, cintai shalawat,  dan kedamaian. Hindari fitnah dan saling menjelek-jelekan satu sama lain serta perkuatlah rasa persaudaraan di antara kita semua, ” kata Bupati Baddrut Tamam.

Orang nomor satu di lingkungan Pemkab Pamekasan tersebut menuturkan,  mencintai NKRI dan menjadikan Kabupaten Pamekasan yang damai adalah ikhtiar semua pihak.

Oleh karena itu,  pihaknya bersama Wakil Bupati Raja’e, serta seluruh jajaran forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) setempat berkomitmen saling bergandengan tangan guna menjaga perdamaian di kota Gerbang Salam.

“Jaga keutuhan serta persatuan NKRI, jaga kebersamaan untuk menjadikan Pamekasan, sebagai kabupaten yang senantiasa menjadi percontohan kabupaten lain.  Yang dikenal damai dan tentram, serta masyarakatnya yang senantiasa memberikan contoh yang baik kepada kita semua,” pintanya.

Acara shalawat dan tabligh akbar tersebut, juga dihadiri Wakil Bupati Pamekasan Raja’e, Dandim 0826 Pamekasan, jajaran Forkopimda, pimpinan OPD setempat, ketua Bawaslu, ketua KPU, Nahdlatul Ulama dan ribuan jamaah pemuda bershalawat At–Taufiq serta masyarakat Kabupaten Pamekasan. (fer/pai)

Komentar

News Feed