Komitmen Menuju Sampang Hebat dan Bermartabat

(FOTO: Prokopim for KM) BERWIBAWA: Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk terus meningkatkan kinerja pada momentum hari jadi (Harjad) Sampang ke 398.

KABARMADURA.ID | SAMPANG -Peringatan hari jadi (Harjad) Sampang ke 398 tidak sekadar seremonial. Akan tetapi, menjadi momentum untuk menguatkan tekad membangun daerah yang identik dengan slogan Kota Bahari. Hal ini diungkapkan Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, Kamis (23/12/2021).

Menurutnya, diusia ratusan tahun Kabupaten Sampang harus berkembang dan tumbuh atau maju sebagai kabupaten hebat bermartabat. Sehingga masyarakat semakin sejahtera. “Kami memperingati harjad ke -398 tidak hanya seremonial saja. Tapi sebagai pelecut untuk terus berkomitmen membangun. Yakni, menjadi Sampang Hebat dan Bermartabat,” ujarnya.

Sebagai penerus pemimpin di Sampang, ia akan melanjutkan perjuangan para tokoh dan sesepuh. Yakni, memperjuangkan kesejahteraan masyarakat dengan memajukan Sampang dari berbagai aspek. Sedangkan momentum harjad hanya sebagai kegiatan tahunan. Namun menjadi komitmen bersama bagi pemerintah. Terutama bagi abdi negara.

Bacaan Lainnya

“Termasuk masyarakat yang mendukung kemajuan Sampang. Maka perlu adanya komitmen untuk meningkatkan kinerja. Sehingga Sampang maju atas dukungan semua komponen pemerintah dan masyarakat. Termasuk dukungan para ulama. Sehingga kita bersama-sama dengan masyarakat dan tokoh ulama dan tokoh masyarakat membagun Sampang Hebat dan Bermartabat,”  tuturnya.

Orang nomor satu di Sampang ini berjanji, bersama Wakil Bupati (Wabup) Sampang Abdullah Hidayat akan terus berusaha memajukan Sampang. Bahkan banyak hal yang sudah dilakukan, merupakan hasil dari komitmen menjadikan Sampang Hebat dan Bermartabat. “:Kami akan berupaya maksimal memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Momentum harshad menjadi motivasi baru untuk lebih komitmen membangun Sampang,” tegasnya. (*)

Reporter : Fathor Rahman

Redaktur: Totok Iswanto

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.