Komunitas MTC Chapter Jatim-Bali Kopdar di Pantai Camplong

  • Whatsapp
(FOTO: KM/FATHOR RAHMAN) SOLID: Komunitas MTC menyelenggarakan acara kumpul bersama bertemakan “Ngopi Bareng Tretan Gerbang Kertosusilo” di Pantai Camplong, Sampang.

KABARMADURA.ID | CAMPLONG-Anggota Komunitas Mobil Timor Community (MTC) menyelenggarakan acara kopi darat (kodar) atau kumpul bersama di Pantai Camplong, Sampang. Acara yang bertemakan “Ngopi Bareng Tretan Gerbang Kertosusilo” dalam rangka menjalin keakraban setelah lama tidak bersilaturahmi antaranggota. Selain itu, untuk bertukar pikiran terkait mesin dan aksesoris mobil Timor.

Dewan Pembina MTC Chapter Madura Hairil Anwar mengatakan, bahwa mereka lama tidak bertemu secara tatap muka. Menurutnya, selain memang terkendala aturan protokol kesehatan (protkes) dan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), juga demi keselamatan anggota.

“Kami lama tidak berkumpul. Alhamdulilah saat ini kembali bisa bersilaturahmi satu sama lain. Sebab kondisi Covid-19 sudah membaik, ” ucapnya.

Dia mengungkapkan, kegiatan kopdar sebagai ajang komunikasi, interaksi, silaturahim, dan menjalin persahabatan antara sesama pecinta  mobil Timor.  “Yang berkumpul di sini Chapter Jatim-Bali. Kami akan kembali aktif dan rutin bertemu,” katanya.

Sementara itu, Ketua MTC Agus Sudarisman mengungkapkan, siapa saja bisa menjadi anggota MTC. Syaratnya hanya satu, yaitu memiliki mobil Timor dengan surat-sruta lengkap. Selain itu, ia menambahkan, harus hadir tiga kali pertemuan untuk bisa mendapatkan kartu anggota.

“Kartu anggota kami punya kelebihan loh, Mas. Selain berfungsi sebagai bukti keanggotaan MTC, juga berfungsi untuk bayar tol seperti e-Tol. Bahkan bisa untuk pembayaran, jika kami belanja di toko modern ,” katanya.

Pihaknya berharap, MTC selalu eksis dan wabah Covid-19 segera berakhir/. “Kita lakukan pertemuan dengan tetap mematuhi protkes dan menggunakan aplikasi PeduiLindungi, ” imbuh Agus.

Reporter: Fathor Rahman

Redaktur: Muhammad Aufal Fresky

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *