KONI Pamekasan Hentikan Agenda Kejuaraan

  • Bagikan
(KM/KONI Pamekasan) TETAP SEMANGAT: Tim monev KONI Pamekasan Akh Fawaid saat melakukan monitoring cabor tarung drajat dan PSTI.

 Kabarmadura.id/PAMEKASAN–Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI)  Pamekasan menegaskan bahwa sudah menghentikan seluruh ajang kejuaraan dari semua cabang olahraga (cabor) di  Pamekasan.

Penghentian ajang kejuaraan tersebut, ungkap Ketua KONI Pamekasan Luqman el Hakim melalui Humasnya, Ach Fawaid, disampaikan melalui surat ketetapan yang dikirimkan pada semua cabor  pada 18 Maret lalu.

Penghentian  ajang kejuaraan untuk sementara ini, ungkap Fawaid, dalam rangka ikut mencegah meluasnya penularan Covid-19 di Pamekasan, sementara dalam setiap ajang kejuaraan yang dilaksanakan oleh cabor-cabor, dipastikan akan dipadati banyak orang.

“Seluruh agenda kejuaran diimbau dihentikan sementara, selama covid-19 surat imbauan sudah kami kirim ke masing-masing cabor, untuk tidak melaksanakan kegiatan yang melibatkan banyak orang,” ulasnya.

Fawaid menambahkan, agenda KONI Cup atau Kerjurkab juga akan ditiadakan di semester pertama. Meski begitu, Fawaid memastikan bahwa agenda pembinaan atlet tetap berjalan, dengan syarat dalam menjalani latihan, cabor diharuskan memerhatikan protokol kesehatan dalam upaya mencegah Covid-19.

“Agenda pembinaan tetap berlanjut, namun seluruh cabor harus memerhatikan protokol kesehatan Covid-19, misalnya jaga jarak dalam latihan menggunakan masker, dan latihan dilakukan secara daring, bagi yang melibatkan atlet banyak seperti sepakbola, ataupun cabor lainya,” pungkas Fawaid. (ali/bri/waw)

Baca juga  Dinkes Sampang Bentuk Tim Khusus Selidiki Dugaan Malapraktik Klinik Sukma Wijaya
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan