KONI Pamekasan Optimis IPSI Kembali Peroleh Medali Emas

(KONI PAMEKASAN FOR KM) OPTIMIS: Jelang pembukaan Porprov ke VII para atlet IPSI Pamekasan terus digembleng untuk meraih poin maksimal.

KABARMADURA.ID | PAMEKASAN- Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur (Jatim) tahun 2022 akan segera dimulai. Seluruh cabang olahraga saat ini bersiap untuk tampil dalam perlombaan tersebut. Salah satunya yakni cabang olahraga silat.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pamekasan Djohan Susanto mengaku, optimis kontingen dari Gerbang Salam akan mendapatkan banyak medali. Salah satunya dari cabang olahraga (cabor) pencak silat yang tergabung dalam Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI).

“Kami optimis bisa meraih banyak medali dalam perhelatan Porprov Jatim ini,” jelasnya, Rabu (22/6).

Bacaan Lainnya

Bahkan, ia juga yakin atlet-atlet yang telah dikirimkan oleh IPSI bisa meraih medali emas. Sebab, selama ini atlet dari cabang olahraga tersebut secara signifikan menunjukkan peningkatan kualitas.

“Target bisa meraih medali emas dan saya yakin bisa diraih,” ungkapnya.

Djohan mengungkapkan, dari cabor pencak silat sekitar 12 atlet yang nantinya akan bersaing dengan atlet lain. Ia meyakini, para atlet akan memberikan hasil yang maksimal dalam laga tarung tersebut.

“Sebelum berangkat, seluruh atlet sudah siap secara fisik dan mental untuk bertanding meraih medali. Kami yakin mereka bisa memberikan hasil terbaik,” jelasnya.

Reporter : Fathor Rahman

Redaktur:  Mohammad Khairul Umam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.