Korban Sempat Minta Maaf, Selingkuhan Ibunya Tetap Dibacok

  • Whatsapp
(KM/MOH SA'ED) RILIS: Kapolres Bangkalan paparkan soal pembunuhan yang menimpa MD, Senin kemarin.

Kabarmadura.id/BANGKALAN-Kasus pembunuhan kini kembali terjadi di Kabupaten Bangkalan. Korban kali ini menimpa MD (18) pemuda warga Lantek Kecamatan Galis, ditemukan sudah tewas berlumuran darah di area persawahan, Senin malam, (26/4/2020).

Berdasarkan informasi yang dirangkum Kabar Madura, korban dibacok oleh MJ (23), Desa Lantek Barat Kecamatan Galis. Pembunuhan dipicu dugaan perselingkuhan korban dengan ibu  kandung pelaku. MJ selaku anak tidak terima sehingga nekat mencari korban dan langsung menyabetnya.

Bacaan Lainnya

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Santana Putra menuturkan, dari serangkaian hasil penyelidikan, yang dibantu masyarakat akhirnya pelaku pembunuhan berhasil diamankan.

“Pelaku pekerja swsta korban juga alamat yang sama  dengan korban, motif pembunuhan dirasa sakit hati karena ada permasalahan keluarga,” terangnya Senin 27/4/2020.

Kasus pembunuhan itu terus didalami, barang bukti (BB) yang berhasil diamankan 1 buah celurit, serta dompet juga satu buah kendaran roda dua serta pakaian korban. Pelaku pembunuhan akan dijerat dengan KUHP pasal 338, dengan kurungan penjara maksimal 15 tahun.

Dikatakan AKBP Rama, kasus tersebut sudah sempat didamaikan serta sudah ada kesepakatan persyaratan yang harus dipenuhi oleh MD.

“Kasus ini sudah 1,5 bulan yang lalu sudah diupayakan perdamaian dengan dasar korban sudah meminta maaf, dengan persyaratan korban jangan sampai muncul di wilayah Galis, namun ternyata korban masih muncul maka oleh pelaku melakukan pembunuhan tersebut,” paparnya.

Sementara MJ menuturkan, dirinya merasa telah menyesal membunuh MD. Ia mengaku khilaf dan lepas kendali.

“Saya merasa menyesal telah membunuh MD namun saya merasa lega,” terang MD dengan singkat. (sae/mam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *