oleh

KPKNL Pamekasan Komitmen Bangun Zona Integritas Bebas Korupsi

Kabarmadura.id/Pamekasan-Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pamekasan, terus berkomitmen untuk membangun zona integritas menuju kantor berpredikat wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) di wilayah kerja setempat. Hal itu ditegaskan melalui deklarasi bersama dan penandatanganan piagam, Ju’mat (7/2/2020).

Kegiatan yang bertempat di aula lantai 2 KPKNL Pamekasan itu, dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Jawa Timur Etto Sunaryanto, Kepala KPKNL Pamekasan Harmaji, Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Pamekasan Teddy Heriyanto, Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Pamekasan Dicky Haryadi, yang sekaligus menandatangani piagam zona integritas WBK dan WBBM.

Dalam kegiatan itu, Kepala Kantor (Kanwil) Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Jawa Timur (Jatim) Etto Sunaryanto menyampaikan, pada prinsipnya pembangunan zona integritas untuk memberikan pelayanan terbaik kepada semua pihak, khususnya yang mempunyai kepentingan terhadap dalam instansi yang dimaksud.

“Kalau selama ini layanannya belum bagus dan layanan belum cepat, ini semua diperbaiki melalui mekanisme ini,” paparnya.

Dirinya menegaskan, layanan terbaik yang akan diberikan harus saling support satu pegawai dengan pegawai lainnya, sehingga rancangan yang telah dicanangkan bisa terwujud dengan baik.

“Seluruh pegawai, seluruh staf itu terlibat dalam zona integritas ini, terpenting adalah proses pelayanan ransparan, kridibel dan memuaskan,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala KPKNL Pamekasan Harmaji menyatakan dengan tegas komitmennya menuju WBK dan WBBM. Bahkan upaya menuju itu, sudah tercermin pada penegakan aturan yang akan dilakukan, yang kemudian juga didukung dengan langkah konkrit inovasi kinerja, mulai dari sisi pengelolaan aset, dari sisi pengasetan milik negara.

“Jadi komitmen kami bersama bagaimana pelayanan yang kami berikan kepada seluruh pengguna jasa, khususnya yang di Pamekasan kedepannya bisa lebih baik,” jabarnya.

Dirinya berharap, adanya pencanangan zona integritas tersebut, merupakan wujud peningkatan pelayanan, tentunya seuai dengan Standart Operating Sistem (SOP) yang ada.

“Kalau niat kami bekerja, semangat kami semangat untik kerja,” harapnya. (rul/pin)

Komentar

News Feed