KPU Kabupaten Sampang, Haturkan Terimakasih Kepada Bupati Atas Pembangunan Musala 

  • Whatsapp
(FOTO: KM/FOR KM/ADDY) SUMRINGAH: Bupati Kabupaten Sampang, H. Slamet Junaidi meresmikan bangunan Musala Al-Amin KPU, kemarin. 

KABARMADURA.ID, SAMPANG -Bupati Sampang H. Slamet Junaidi meresmikan bangunan Musala Al-Amin yang berada di lingkungan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sampang. Pembangunan yang bersumber dari dana hibah pemerintah daerah tahun anggaran 2020 ini secara resmi bisa dipergunakan.

Pengalokasian dana pembangunan lantaran, fasilitas di KPU kurang memadai. Utamanya, ketersediaan musholla sebagai tempat ibadah masyarakat umum, maupun para pegawai di KPU.

Bacaan Lainnya

Ketua KPU Kabupaten Sampang, Addy Imansyah mengungkapkan terimakasih kepada pemerintah daerah yang sudah memberikan anggaran hibah untuk pembangunan Musalla Al-Amin. Selain itu, ia menceritakan kondisi di KPU dari dulu tidak ada musholanya.

Sehingga pada tahun 2020, mendapatkan anggaran yang bersumber dari dana hibah kabupaten. Anggaran tersebut merupakan pengajuan dari tahun 2019, namun baru terealisasi di tahun 2020. Sebab, jika menunggu anggaran dari pusat, dipastikan tidak akan ada kejelasan.

“Terimakasih kepada pemerintah daerah, karena sudah meresmikan Musala Al-Amin KPU Sampang, semoga musholla ini menjadi bermanfaat, dan keberkahan pemerintah daerah,” tuturnya, Senin (18/1/2021).

Selain itu, terkait kegiatan peresmian sudah mematuhi protokol kesehatan (prokes), dengan cara memakai masker, mencuci tangan, dan memasang hand sanitiser. Hal itu dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Kurang lebih 30 orang hadir dalam peresmian tersebut.

“Yang hadir dalam kegiatan ini Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, Wakil Bupati Sampang H. Abdulla Hidayat, Ketua DPRD, Fadol, Komisionir KPU Jawa Timur (Jatim), perwakilan dari partai politik (parpol), serta jajaran Forkopimda Sampang,” pungkasnya. (mal/ito/*)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *