oleh

Kuatkan Relasi Antar Kru Melalui Fun Game

Kabarmadura.id/Pamekasan-Kru Harian Pagi Kabar Madura, menggelar kegiatan outbound yang ditepatkan pada libur pergantian tahun. Kegiatan outbound ini merupakan kegiatan tahunan yang digelar salah satu perusahaan media cetak asal pulau garam tersebut.

Tahun ini kegiatan outbound dilaksanakan di Pantai Jumiang, Kecamatan Pademawu Pamekasan. Destinasi wisata alam milik Pemerintah Kabupaten Pamekasan itu, menjadi tempat untuk menikmati liburan sekaligus mempererat hubungan persaudaraan antar keluarga kru Harian Pagi Kabar Madura.

Direktur Harian Kabar Madura Hairul Anam mengatakan, wana wisata lokal selalu menjadi jujukan perusahaan media cetak yang beralamatkan di Jalan Raya Panglegur Pamekasan itu. Hal itu bertujuan, agar perusahaan yang dipimpinnya juga bisa berkontribusi mempromosikan destinasi wisata lokal pada khalayak.

Diungkapkannya, kegiatan outbound diawali dengan ramah tamah bersama keluarga kru Kabar Madura. Setelah itu dilakukan pembagian kelompok yang diarahkan menuju ke Pantai Jumiang untuk melaksanakan fun game yang bertujuan untuk menguatkan tali persaudaraan antar kru dan keluarga.

Berbagai game digelar dalam kegiatan itu, khususnya game yang menuntut adanya kekompakan dan kerjsama kelompok. Selain untuk merefreshingkang diri, game tersebut juga untuk meningkatkan kerjasama antar kru, yang nantinya bermuara pada peningkatan kinerja serta kerjasama di perusahaan.

“Semoga denga ini kebersamaan dan kekompakan terus berlanjut,” harapnya. (rul/pin)

 

Komentar

News Feed