Kukuhkan 411 Pejabat, Bupati Pamekasan Ingin Percepatan Kerja untuk Kemakmuran Rakyat

  • Whatsapp

KABARMADURA.ID, Pamekasan-Bupati Pamekasan Baddrut Tamam meminta para pejabat untuk menjadikan pengukuhan jabatan yang dilakukannya pada Kamis (14/1/2021), menjadi spirit untuk meningkatkan kualitas kerja.

Menurutnya, ikhtiar menjadikan Pamekasan hebat bisa terwujud berkat spirit kerja yang luar biasa. Dirinya juga berharap, tempat baru yang akan ditempati 411 pejabat yang baru dikukuhkan, menjadi bagian dari etos semangat dalam bekerja untuk mencapai lima program prioritas yang sudah menjadi komitmen bersama.

“Mudah-mudahan produktivitas kinerja dan inovasi yang akan kita lakukan terus meningkat dan lebih baik,” harapnya saat memberi sambutan dalam pengukuhan pejabat dalam mutasi yang dilaksanakan di Pendopo Ronggosukawati, Kamis (14/1/2021).

Mutasi pejebat tinggi pratama, administrator dan pengawas yang dilakukan pada awal tahun ini, merupakan mutasi jabatan pertama yang dilakukan oleh Bupati Baddrut Tamam di tahun 2021.

Baddrut Tamam mengungkapkan, etos kerja luar biasa sangat dibutuhkan untuk memperoleh hasil kerja yang luar biasa.

Oleh karenanya, Baddrut Tamam meminta agar prestasi yang diperoleh pada tahun 2020 menjadi motivasi awal untuk memberikan kinerja yang lebih baik kepada masyarakat Kabupaten Pamekasan.

Tidak hanya itu, evaluasi terhadap kinerja yang belum maksimal, akan menjadi atensi bersama agar di tahun 2021, seluruh program prioritas yang bersentuhan langsung dengan kesejahteraan masyarakat dapat terealisasi dengan maksimal.

“Mudah-mudahan di tahun 2021, apa yang belum tercapai di tahun 2020 dapat tercapai dengan optimisme, etos kerja dan semangat yang luar biasa dari kita semua,” harapnya.

Baddrut Tamam juga memberikan dorongan agar para pejabat berusaha dengan serius melayani rakyat. Bahkan, pihaknya tidak ingin ada dinding pemisah antara dirinya sebagai bupati dengan pejabat pemerintahan dalam mengaktualisasikan inovasi kerja yang luar biasa.

Dirinya menegaskan, model komunikasi dan model manajemen pemerintahan yang diterapkannya adalah manajemen kepemimpinan yang menyatu. Dirinya menyebut, seluruh elemen pemerintahan di Kabupaten Pamekasan merupakan the dream team menuju Pamekasan hebat.

“Model pemerintahan hari ini adalah model pemerintahan yang menyatu antara ASN, menyatu dengan rakyat, serta menjadikan target kerja sebagai fokus utama untuk dicapai bersama-sama,” terangnya.

Memungkasi sambutannya, Baddrut Tamam menyampaikan ucapan selamat dan sukses kapada para pejabat yang telah dikukuhkan dengan diiringi harapan semoga kinerja para pejabat bisa lebih baik.

“Ayo kita fokus di tahun 2021 untuk memperbaiki kualitas kerja. Selamat bekerja semoga Allah memberikan pertolongan kepada kita semua,” tutupnya. (pin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *