oleh

Kukuhkan Kepengurusan Periode 2021-2022, HMPS TBI IAIN Madura Adakan Dialog Interaktif

KABARMADURA.ID, Pamekasan – Kepengurusan Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Tadris Bahasa Inggris (TBI) Institusi Agama Islam Negeri (IAIN) Madura Masa Hidmat 2021-2022, resmi dikukuhkan.

Peresmian tersebut dikemas dengan dialog interaktif dengan tema We Are Unity To Be Solidarity yang ditempatkan di Gedung Pemuda Pamekasan, Senin (15/2/2021).

Acara ini juga dihadiri oleh segenap dosen tadaris Bahasa Inggris IAIN Madura dan semua pengurus HMPS Periode 2021-2022.

Khoyrul Umam Syarif, salah satu pemateri dalam acara tersebut mengaku sangat bangga karena pernah menjadi bagian dari HMPS IAIN Madura.

“Ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan yang luar biasa bagi saya. Sebab, bisa bernostalgia kembali dengan teman-teman HMPS,” terang Khairul Umam, Jumat (19/2/2021).

Pihaknya juga sangat senang karena bisa menggelorakan kembali rasa persahabatan tak terbatas dalam bingkai keragaman di tengah pelantikan HMPS TBI IAIN Madura.

Magister Bahasa Inggris tersebur juga meminta kepada seluruh kepengurusan HMPS TBI IAIN Madura agar selalu memupuk rasa soliditas antarkeanggotaan, bisa menghargai dari setiap perbedaan, berinovasi di setiap program, dan pantang menyerah merajut persatuan.

“Terus jaga solidaritas pertemanan antar sesama agar HMPS TBI IAIN Madura semakin besar. Saya titip organisasi ini pada kalian semua. Terus semangat jangan pernah patah semangat,” tegas wartawan Kabar Madura tersebut.

Reporter: Zubaidi

Redaktur: Anam

Komentar

News Feed