oleh

Laga Hidup Mati, Madura United Harapkan Dukungan All Out

Madura United bakal jalani laga penentu kontra Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Jumat (14/2/2020) sore.

Pertandingan itu, jadi perebutan tiket babak semifinal Piala Gubernur Jawa Timur (PG Jatim) 2020. Laga yang bertajuk Derbi Suramadu itu tercatat yang pertama musim 2020 ini.

Manajer Madura United Rahmad Darmawan berharap, status sebagai tuan rumah di laga ketiga Grup A PG Jatim 2020 itu bisa menjadi keuntungan. Dia ingin suporter Madura Bersatu, selaku pendukung Madura United bisa melorengkan SGB, Jumat (14/2/2020) sore ini.

“Imbauan saya, Madura United sebagai tuan rumah harus benar-benar dimanfaatkan. Kami tidak hanya berstatus sebagai tuan rumah grup, tapi pertandingan ketiga ini kami sebagai tuan rumah. Saya berharap suporter datang dan berikan dukungan yang all out bagi kami,” pintanya.

Senada dengan RD-sapaan familiar dari Rahmad Darmawan, Kapten Madura United Greg Nwokolo meminta, suporter dan masyarakat Madura United bisa memberikan dukungan dan doa secara langsung.

“Kami sebagai pemain berjuang untuk menang, saya berharap suporter dan masyarakat Madura juga berjuang untuk mendukung kami. Kita berjuang bersama-sama untuk lolos ke semi final,” pungkasnya. (idy/waw)

Komentar

News Feed