Laga Kedua, Timnas Indonesia Waspadai Kejutan Curacao


Laga Kedua, Timnas Indonesia Waspadai Kejutan Curacao
(PSSI FOR KM) HATI-HATI: Fachruddin W. Aryanto memberikan atensi awal agar tidak terlarut dalam euforia kemenangan pada laga pertama.

KABARMADURA.ID | Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan kembali berhadapan dengan Timnas Curacao di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat (Jabar), Selasa (27/9/2022) malam. Laga tersebut tercatat pertandingan kedua yang juga tercatat dalam FIFA Matchday.

Sehingga, Kapten Timnas Indonesia Fachruddin W. Aryanto menyampaikan, harus serius menghadapi lawan tandingnya. Ditambah lagi, pertandingan tersebut juga akan berpengaruh terhadap posisi di ranking FIFA.

Tim Garuda itu memiliki modal berharga untuk menatap laga kedua tersebut. Pasalnya, skuad arahan Shin Tae-yong sukses memberikan kejutan dengan menghempaskan perlawanan Timnas Curacao 3-2. Padahal, timnas tersebut berada di posisi ke-85 di ranking FIFA.

Kendati demikian, bek Madura United itu menyampaikan, kemenangan sebelumnya tidak bisa menjadi garansi akan menang mudah pada laga berikutnya. Dia tetap mengimbau rekan setimnya untuk mewaspadai kejutan dari skuad besutan Remko Bicentini itu.

Alasannya, pemain yang biasa disapa Cak Ndin itu menambahkan, Timnas Curacao memiliki kualitas bagus. Bahkan, dia mengacungi jempol atas skema serangan dan kedisiplinan dalam bermain.

"Timnas Curacao bukan tim yang mudah dikalahkan. Dengan permainannya, skema serangannya, kedisiplinan dalam bertahan. Sehingga, saya berharap semua pemain tetap waspada untuk laga tersebut," pintanya.

Sementara itu, Chief Operating Officer (COO) Madura United Annisa Zhafarina memberikan dukungan moril kepada skuad Timnas Indonesia yang akan jalani laga kedua FIFA Matchday.

"Saya pastikan Madura United akan selalu berdoa demi kesuksesan Timnas Indonesia. Teruslah lambungkan prestasi ini agar kami kian bangga," harapnya.

Jadwal Pertandingan

Stadion Pakansari Bogor, Jawa Barat

Selasa, 27 September 2022 | 20.00 WIB

Indonesia Vs Curacao

Reporter: Syahid Mujtahidy