Laga Lawan Arema FC Jadi Spesial untuk Andik Vermansyah

  • Whatsapp
PEmain Madura United Andik Vermansyah berfoto dengan keluarganya usai bertanding lawan Arema FC, Sabtu (20/7/2019).

Kabarmadura.id-Satu-satunya gol pada pertandingan melawan Arema FC lahir dari tendangan langsung Andik Vermansyah.  Usai menceta gol tersebut, Andik  melakukan selebrasi dengan tanda love ke tribun VIP selatan.

Selebrasi love tersebut diakui Andik adalah ditujukan pada ibunya yang untuk pertama kalinya menonton langsung pertandingan yang dijalaninya.

“Kalau  keluarga yang mereka sudah biasa menonton langsung, Cuma kalau ibu saya tidak tega jika melihat saya jatuh, dan ini menjadi pertandingan pertama bagi saya sejak dari Malaysia yang ditonton langsung ibu,” ungkap Andik Vermansyah.

Baca juga: Di Balik Tangisan Satria Tama Usai Bertanding

Bukan semata kahadiran ibunya yang menjadi catatan bagi penampilan pada pertandingan melawan Arema FC kemarin, pemain kelahiran Jember tersebut juga baru mendapatkan kesempatan merumput setelah mengalami cedera hamstring pada pertandingan leg 2  babak 8 besar Piala Indonesia melawan Persebaya.

Andik  absen membela Madura United dalam 5 pertandingan yang dijalani Madura United. Yakni  3 pertandingan bersambung melawan PSM Makassar, dan dua pertandingan melawan PS Tira Persikabo dan Persipura Jayapura.

Berbeda dengan Satria Tama yang langsung menuju ke ruang ganti setelah menyapa suporter, Andik Vermansyah justru  menuju sisi selatan lapangan untuk mencari ibunya.  Andik  bahkan mengajak ibunya masuk ke lapangan untuk foto bareng.

Momentum saat Andik Vermansyah mengulurkan tangan kepada ibunya adalah pemandangan yang sangat mengharukan. Andik yang baru mendapatkan cedera dan baru sembuh total langsung mendapatkan ciuman sayang dari ibunya.

“Gol yang saya cetak saya persembahkan untuk ibu dan juga suporter yang memberikan dukungan,” ungkap Andik menutup cerita kedekatan antara dirinya dengan ibunya. (bri/waw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *