Laga Madura United Vs Persija Jakarta: Beradu Trisula Penyerang

  • Whatsapp
(FOTO: MADURA UNITED FOR KM) DUEL SENGIT: Komposisi skuad penyerang Madura United dan Persija Jakarta akan beradu produktivitas di laga pekan ke-8.

KABARMADURA.ID | Laga antara Madura United kontra Persija Jakarta di Stadion H Moch Soebroto Magelang, Jumat (22/10/2021), bakal menjadi ujian trisula bagi kedua kesebelasan yang lebih sering menggunakan formasi tiga penyerang.

Dengan usianya hukuman akumulasi kartu kuning Striker asing  Madura United Rafael Silva berpeluang akan menggeser posisi rekan setimnya Silvio Escobar yang laga sebelumnya bermain sebagai starter. Ditambah lagi, Rafael memang menjadi tumpuan utama di lini depan sepanjang seri pertama BRI Liga 1 2021.

Bacaan Lainnya

Selain itu, bomber asal Brasil itu sudah berkontribusi sepasang gol yang dilesatkan ke gawang PSM Makassar dan Persipura Jayapura.

“Saya akan berupaya secara maksimal untuk memberikan yang terbaik nanti, untuk hasil yang baik juga bagi Madura United,” tekadnya yang disampaikan kepada Kabar Madura, Kamis (21/10/2021).

Sedangkan, posisi winger berpeluang kembali dihiasi David Laly dan Alfin Tuasalamony. Hal itu tidak terlepas dari kedua pemain lokal itu bermain apik di laga terakhir kontra Persela Lamongan.

Di samping itu, Alfin  sudah mencetak gol debutan untuk Madura United di laga pekan ketujuh dan David juga sudah membuka keran golnya di BRI Liga 1 2021, serta menyumbangkan sebiji umpan kunci yang berbuah gol.

“Saya ingin kembali berkontribusi untuk hasil baik nanti. Kalau ada kesempatan, saya ingin cetak gol lagi, tapi yang terpenting tim menang dulu, itu yang paling utama,” kata David.

Berbeda di sisi Persija Jakarta yang juga memiliki trio penyerang yang kerap kali diturunkan seperti halnya Riko Simanjuntak, Marko Simic, dan Afriyanto Nico.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *