oleh

Laga Tunda Madura United vs PSS Sleman Digelar 31 Juli

Kabarmadura.id-Madura United harus rela mendapati beberapa perubahan jadwal pertandingan di Kompetisi Liga 1 musim ini. Utamanya, pertadingan di pekan 4  melawan PSS Sleman yang sudah pasti ditunda pada 31 Juli mendatang.

Tidak hanya pertandingan tersebut, Madura United dan beberapa tim lainnya juga mengalami penyesuaian jadwal pertandingan pada pekan 6 dan 7. Hal itu, karena beberapa pertandingan yang harus  dijalani tim peserta Liga 1  terdapat yang bersamaan dengan Piala Indonesia dan AFC Cup.

Praktis, pertandingan Madura United selama Juni  hanya akan menjalani tiga pertandingan. Yakni, menghadapi Persebaya di Leg Pertama Piala Indonesia pada 19 Juni besok, kemudian menghadapi Persib Bandung pada 23 Juni, dipungkasi dengan menghadapi Persebaya di Leg Kedua Piala Indonesia pada 27 Juni mendatang.

Terhadap adanya perubahan jadwal pertandingan tersebut, Manajer Madura United Haruna Soemitro menegaskan bahwa pihaknya sejak awal telah meminta kepada PSSI agar pertandingan Timnas jika harus bersamaan dengan jadwal Kompetisi Liga 1, harus diupayakan semuanya difokuskan ke Timnas.  (bri)

Komentar

News Feed