Usai Kalahkan JDT FC, Madura United Langsung ke Terengganu Melalui Kuala Lumpur

  • Whatsapp
(KM/dok) Pemain Madura United Zah Rahan Krangar berupaya menahan bola dari para pemain Johor Darul Takzim, Selasa ( 21/1/2020) malam.

Kabarmadura.id-Petualangan Madura United di Malaysia dalam menjalani serangkaian pertandingan ujicoba akan berlanjut ke  markas Terengganu FC yang dijadwalkan akan menjalani  pertandingan pada 24 dan 26 Januari mendatang.

Guna menjalani pertandingan tersebut, usai menjalani pertandingan melawan Johor Darul Takzim tadi malam (21/1/2020), rombongan pemain Madura United langsung bertolak ke Kuala Lumpur pagi ini melalui jalur darat.

Jarak tempuh perjalanan darat dari Johor Bahru ke Kuala Lumpur diperkirakan memakan waktu sekira 4 jam. Rombongan, akan diberangkatkan dari Johor ke Kuala Lumpur mulai pukul 05.00 AM waktu  Malysia.

“Perjalanan darat ini kalau diumpakan di Indonesia ya dari Surabaya ke Pamekasan, jika ukuran waktu. Termasuk juga dari Balikpapan ke Samarinda,” ulas Kurnia Sandy, pelatih kiper Madura United  menggambarkan suasana perjalanan yang  dijalani rombongan pemain Madura United.

Usai menjalani perjalanan darat ke Kuala Lumpur, rombongan Madura United akan menempuh jalur udara ke Terengganu, Malaysia.

“Baru naik peswat nanti dari KL ke Terengganu,” imbuh Kurnia Sandy.

Pertandingan Madura United melawan Johor Darul Takzim yang berlangsung tadi malam di Stadion Larkin, Malaysia sedikit membuat kecewa supporter Madura yang sudah datang ke stadion. Penyebabnya,  karena pertandingan yang mulai kick off pukul 21.00 waktu setempat dilaksanakan dengan tertutup sehingga tidak ada  pihak lain selain ofisial kedua tim dan pelaksana pertandingan yang diperbolehkan masuk.

“Pemberitahuan tentang  pelaksanaan pertandingan tertutup baru  kami dapatkan pas hari pertandingan.  Makanya pas nyampe stadion sudah banyak supporter dan mereka sempat kecewa karena terlambat mendapatkan informasi,” ulas Dig Agung, salah satu ofisial Madura United yang  ikut mendampingi Madura United dalam tour Malaysia. (idy/bri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *