Lantik 14 Pejabat Baru, Bupati Minta Kesungguhan dan Tanggung Jawab

  • Whatsapp
(FOTO: KM/KHOYRUL UMAM SYARIF) CEMERLANG: Bupati Pamekasan Baddrut Tamam minta pejabat baru menjadi tim yang hebat dalam memajukan Pamekasan.

KABARMADURA.ID, PAMEKASAN – Bupati Pamekasan Baddrut Tamam melantik pejabat baru, dengan harapan amanah yang diemban dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Sebab, suksesnya pemerintahan ditopang  sinergitas kinerja  bersama, salah satunya oleh Aparatur Sipil Negara (ASN), sehingga pencapaian reformasi birokrasi yang diinginkan  terlaksana dengan cepat.

Kegiatan yang berlangsung  di Pringgitan Dalem Pendopo Bupati Pamekasan itu, pengambilan sumpahnya dipandu langsung oleh Bupati Baddrut Tamam, yang disaksikan dan  didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Pamekasan, Totok Hartono, dan dihadiri oleh beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Pamekasan.

Bacaan Lainnya

Menurut Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, adanya pelantikan pejabat baru sebagai upaya mensukseskan reformasi birokrasi yang merupakan bagian  5 program prioritas utama dalam menuntaskan impiannya menjadikan Pamekasan Hebat;  Rajjeh, bhejreh, tor parjugheh.

“Orang hebat itu mesti melakukan langkah yang hebat, syukur alhamdulillah jika semua mau bersama-sama berjuang menjadikan Pamekasan sebagai kabupaten yang maju,” paparnya, Rabu, (20/1/2021).

Dijelaskannya, dalam merealisasikan berbagai program yang sudah dirancang dan tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), perlu adanya kerja sama yang baik untuk saling mendukung menjadi dream team  (tim impian) yang  mau bekerja sama menjadikan pengabdian pada nusa dan bangsa prioritas utama. Tujuannya, supaya Pamekasan semakin maju dengan berbagai prestasi gemilang yang ditorehkan.

“Kita berada di posisi baru sedang melukis perjalanan hidup kita; mau ditulis hitam, putih, atau pun emas, tergantung kita semua, konsistensi dalam menjalankan pengabdian itu yang akan dicatat oleh sejarah,” ulasnya.

Ia juga menyampaikan  selamat dan sukses atas posisi baru kepada seluruh  ASN. Harapan besarnya bisa menjadi tim impian  bersatu padu dan bersungguh-sungguh menjalankan rencana pemerintahan yang hebat.

“Ayo kita buat inovasi dan kreasi, ayo kita buat semua orang bangga kepada kita, terhadap prestasi kita, mumpung Allah memberikan kesempatan hidup dan mengabdi kepada kita,” tukasnya. (ruls/km58/*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *