Lantik 59 Pejabat Baru, Rektor IAIN Madura Inginkan Kerja Tim Jadi Prioritas

(KM/KHOYRUL UMAM SYARIF) KERJA SERIUS: Rektor IAIN Madura Dr. Saiful Hadi ajak pejabat baru kerja tim.

KABARMADURA.ID | PAMEKASAN-Sebanyak 59 pejabat baru Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura periode 2022-2026 dilantik di Auditorium IAIN Madura, Rabu (22/6/2022). Pelantikan tersebut dipimpin oleh Rektor IAIN Madura Dr. Saiful Hadi.

Setelahnya dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara dan penyerahan SK secara simbolis, serta disaksikan wakil rektor dan para undangan.

Menurut Rektor IAIN Madura Dr. Saiful Hadi, amanah dari Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia (RI) untuk menjadikan IAIN Madura lebih maju dan berkualitas sudah dipercayakan. Oleh karenanya, komitmen dalam pribadi pejabat yang baru dilantik harus dikonkretkan.

Bacaan Lainnya

“Mandat menteri agama, maka mari kita lakukan komitmen kepada kementerian, untuk menjadikan institusi perguruan tinggi menjadi lebih baik,” paparnya.

Saiful juga mengajak kepada semua pejabat untuk melakukan berbagai transformasi demi dicapainya status Universitas Islam Negeri (UIN) Madura. Sebab, sangat dibutuhkan untuk kemajuan pembangunan sumber daya manusia (SDM) Madura.

“Kerja sama tim yang baik dalam menjalankan tugas, pasti bisa melakukan upaya percepatan itu, dengan saling mengisi, dengan saling melengkapi, kerja sama menjadi tim kolektif kolegial,” ujarnya.

Sosok yang pernah menjadi aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) itu menyampaikan,  dalam melakukan akselerasi perubahan, status layanan pendidikan akademik dan nonakademik bagi mahasiswa harus excellent. Sebab, merupakan indikator penting dalam mencapai mutu perguruan tinggi yang berkualitas.

“Ada satu teori pembelajar, maka penting hari ini untuk dikatakan, apa kontribusi positif kita kepada lembaga, sesuai dengan jabatan masing-masing selama empat tahun ke depan,”urainya.

Reporter: Khoyrul Umam Syarif

Redaktur: Wawan A. Husna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.