oleh

Latihan Perdana Madura United Diwarnai Kejutan Ultah

Kabarmadura.id – Madura United melakoni latihan perdana musim 2020 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Jumat (10/1/2020) malam, dalam arahan langsung Manajer-Pelatih Madura United Rahmad Darmawan.

Pada latihan perdana tersebut, pemain anyar dan pemain baru jalani latihan. Namun, masih terdapat beberapa pemain yang masih absen lantaran terdapat kepentingan seperti mengurus paspor.

Namun, winger asing asal Ghana Emmanuel Oti Essigba sudah ikut berlatih bersama Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan.

Saat melingkar di lapangan guna menutup latihan, skuad Madura United, jajaran pelatih, manajemen, dan official mendapat kejutan dengan dua kue tart yang bertuliskan ‘Anniversary Madura Unuted 4th Champions’ dan Happy Birthday Presiden Klub Achsanul Qosasi’.

Kue yang terdapat ucapan hari ulang tahun AQ-sapaan familiar dari Achsanul Qosasi dipotong oleh Slamet Nurcahyo dan diberikan kepada Direktur PT. Polana Bola Madura Bersatu (PT. PBMB) Ziaul Haq.

Sedangkan, kue tart anniversary Madura United dipotong oleh bek yang dipulangkan dari Persija Jakarta Fachrudin W Aryanto dan diberikan ke Haruna.

Menggelar latihan di hari ulang tahun AQ dan anniversary Madura United di luar dugaan Manajer-pelatih Madura United.

Menurutnya, dia merencanakan latihan pada 15 Januari 2020. Namun, mendengar akan ada gelaran Piala Presiden, maka dimajukan ke hari ini.

“Rencana kami akan latihan tanggal 15 (Januari), tapi karena mendengar akan ada Piala Presiden (2020). Oke, kami majukan tanggal 10,” pungkasnya. (idy/nam)

Komentar

News Feed