oleh

Lawan Arema, Ujian Konsistensi Calon Striker Asing Madura United

KABARMADURA.ID – Calon striker Madura United Bruno Lopes ikut dalam rombongan ke Malang. Laskar Sape Kerrab akan latihan bersama dengan Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (21/10/2020).

Pada latihan itu akan menjadi ujian berat bagi Bruno. Ditambah lagi, pertandingan persahabatan itu tercatat pertama kalinya bagi Bruno bersama Madura United melawan kontestan Liga 1 2020.

Ketika Fachrudin W Aryanto dan kawan-kawan mengalahkan Persela Lamongan 2-1 di Stadion Surajaya Lamongan, mantan bomber Persija Jakarta itu belum bergabung dengan tim.

Penyerang berusia 34 tahun ini sebatas ikut uji coba lawan tim Liga 2, tim internal Bangkalan, dan game internal.

Akan tetapi, Bruno dapat menunjukkan ketajamannya dalam laga tersebut. Terhitung, dia mampu mengemas 10 gol dari lima pertandingan persahabatan dan game internal.

Konsistensi kesuburan Bruno akan menemui ujian yang berat saat bertamu ke markas Singo Edan-julukan Arema FC.

Sejatinya, striker dari Negeri Samba ini ingin mencetak gol untuk memotivasi dirinya agar lebih matang dengan tim. Namun, dia mengutamakan permainan terbaik dan membawa Madura United menang.

“Saya akan main yang terbaik dan memberikan yang terbaik bagi tim. Kalau ada kesempatan tentu akan cetak gol. Tapi dalam prinsip saya, yang terpenting bisa bermain baik demi tim dan tim menang,” ucapnya kepada Kabar Madura, Selasa (20/10/2020).

Selain itu, Bruno sejatinya memiliki suntikan motivasi. Saat dirinya berkostum Persija Jakarta di musim 2017, dia pernah membobol gawang Arema FC dan menyumbangkan assist untuk gol Bambang Pamungkas. (idy/nam)

Catatan Gol Bruno Lopes

Vs Putra Sinar Giri Gresik

2 Gol

Game Internal

1 Gol

Vs Martapura FV

2 Gol

Game Internal

2 Gol

Vs Putra Samudera Bangkalan

3 Gol

Komentar

News Feed