Lawan Mitra Surabaya di Laga Pembuka Grup I Liga 3 Jatim, CMM Pamekasan Incar Kemenangan

(FOTO: KM/ISLAMI YUDHA PRATAMA) ADU NYALI: Cahaya Madura Muda (CMM) Pamekasan latihan bersama Perssu Sumenep di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Sabtu (14/10/2021).

KABARMADURA.ID | SUMENEP – Cahaya Madura Muda (CMM) Pamekasan ikut meramaikan kompetisi Liga 3 Jawa Timur (Jatim) 2021. Tim tersebut tergabung di Grup I.

CMM Pamekasan akan membuka penyisihan Grup I dengan berhadapan Miyra Surabaya di Stadion A Yani Sumenep, Jumat (5/11/2021) dengan jam kick-off 13.15 WIB.

Manajer CMM Pamekasan Tabri S Munir menyampaikan, pihaknya memiliki sejumlah tujuan dalam keikutsertaan kompetisi tersebut. Dia menyebutkan di antaranya ialah meningkatkan mental bermain pemahaman law of the game (peratra permainan), menjunjung fair play (sportivitas), dan sebagainya.

Bacaan Lainnya

Namun, Tabri menegaskan, timnya juga memiliki target prestasi, yakni menyapu bersih kemenangan.

“Keikutsertaan Cahaya Madura Muda dalam kompetisi ini dalam rangka meningkatkan mental bermain. Kalau target sebenarnya ingin menang semua, tapi yang paling utama adalah memberikan pelajaran bagi pemain memahami law of the game, fair play, dan yang lainnya,” tegasnya.

Sementara itu, Asisten Pelatih CMM Pamekasam Miftahul Huda membeberkan, semua persiapan sudah maksimal. Tmnya telah siap tempur di laga pembuka Grup I nanti.

Setelah laga Mitra Surabaya lawan CMM Pamekasan akan dilanjutkan pertandingan antara Bajul Ijo Surabaya versus Perseba Bangkalan.

Reporter: Taufiq Hidayat

Redaktur: Syahid Mujtahidy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.