Lawan Persib, Madura United Sediakan 500 Tiket untuk Suporter Tamu

  • Whatsapp
Suporter Madura United

Kabarmadura.id-Big match bakal berlangsung di pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019 yang mempertemukan Madura United kontra Persib Bandung di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Sabtu (5/10/2019) malam.

Laga tersebut selalu menjadi perhatian pecinta sepakbola sejak musim 2016, termasuk kedua suporter dari kedua tim yang memiliki hubungan baik. Setiap Madura United dan Persib Bandung bertemu selalu fullhouse.

Kendati demikian, Ketua Panitia Pelaksana Madura United Moh. Alwi telah memberikan himbaun lebih awal. Dia menegaskan, kuota suporter tim tamu tetap akan sesuai dengan regulasi yakni 5% dari jumlah tiket yang dicetak, meskipun hubungan kedua suporter baik.

“Kuota suporter tim tamu kan memang diatur, yaitu 5% saja, jadi laga nanti tetap meski kami semua tahu hubungan suporter Madura United dan Persib Bandung bisa dikatakan bagus dan bersahabat,” jelasnya.

Jumlah tiket yang akan diberikan bagi suporter tim tamu, kata pihak  ticketing Madura United Umar Wachdin hanya akan memberikan 500 lembar tiket (5%). Dia tidak berani untuk melanggar regulasi yang telah mengatur kuota suporter tim tamu.

“Kalau ditanya jumlahnya itu 500 lembar untuk suporter Persib,” jawab Umar saat dihubungi Kabar Madura kemarin petang.

Di samping itu, Umar menjelaskan terhadap semua suporter yang akan menikmati big match akhir pekan ini, bisa membeli tiket dengan dua jalur, yakni beli online di tiket.com atau di loket tiket yang tersedia di SGB.

“Tetap kami memberikan dua jalur online dan yang on the spot, onthe spot maksudnya di loket kami,” tandasnya. (idy/bri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *