Lawan Persib, Rendika Rama Pertama Kalinya Absen

  • Whatsapp
Pemain Madura United Andik Rencika Rama

Kabarmadura.id-Bek sayap Madura United Andik Rendika Rama tercatat sebagai satu-satunya pemain Madura United yang belum pernah absen dalam 21 pertandingan Madura United. Namun, catatan tersebut terpaksa harus berhenti di pekan 22 saat menghadapi Persib Bandung, karena harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning pertama kalinya.

Ganjaran kartu kuning ketiga pemain kelahiran Gresik tersebut didapatkan saat menghadapi PSS Sleman pada menti 47. Kartu kuning tersebut menjadikan Rama untuk pertamakalinya tidak akan masuk dalam daftar susunan pemain saat hadapi Persib Bandung nanti.

Sejak awal kompetisi, Rama tercatat sebagai satu-satunya pemain yang belum pernah abasen dalam setiap pertandingan Madura United.  Dari 21 pertandingan yang telah dijalani bersama Madura United, 19 pertandingan  dijalani Rama  dengan durasi 90 menit. Sementara dua pertandingan lainnya dijalani  Rama  dalam durasi 86 menit dan 84 menit saat menghadapi Persela Lamongan di   putaran pertama dan putaran kedua.

Rama selama menjalani 21 pertandingan bersama Madura United memang belum pernah ikut menyumbangkan gol. Namun, dalam catatan selama 21 pertandingan yang telah dijalani bersama Madura United, Rama tercatat telah menyumbangkan 2 assist dan  empat kali menjadi pemain terbaik untuk posisi bek sayap.

“Ini pertama  bagi saya  tidak bisa bermain. Tentu sangat senang karena bisa bermain konsisten hingga 21 pertandingan tidak pernah absen. Kepercayaan ini sangat berharga karena semua pelatih melihat saya, baik Coach Dejan maupun Coach Rasiman,” ucap Rama.

Selain Rama, laga kemarin lusa juga menjadi petaka bagi bek asing Madura United Ante Bakmaz. Dia terganjar kartu kuning yang membuat koleksinya sudah tiga kartu kuning. Kondisi tersebut menjadikan Ante Bakmaz harus absen saat menghadapi Persib Bandung. (idy/bri)

Statistik

21 Main (1880’)

0 Gol

2 Assists

343 Passings

23 Tackles

25 pelanggaran

2 Off-sides

3 Kartu Kuning

0 Kartu Merah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *