Lawan Persija, Waktunya Madura Pastikan Tiket 8 Besar

  • Whatsapp

Kabarmadura.id – Laga krusial akan tersaji di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (8/3) sore, antara juara bertahan Piala Presiden 2018 Persija Jakarta kontra Madura United. Pemenang laga tersebut memiliki kans besar lolos babak 8 besar.

Pelatih kepala Laskar Sape Kerrab Dejan Antonic menilai laga ini akan berlangsung sengit. Sebab, di laga pertama, keduanya sama-sama meraih hasil positif.

Dejan optimistis bisa mengalahkan tim yang dijuluki Macan Kemayoran. Meski, Madura United tidak diperkuat empat pemain yang bergabung dengan Timnas Indonesia senior dan dua bersama Tim Garuda Muda.

Mantan taktikal Borneo FC 2018 itu telah mempersiapkan beberapa pemain yang tidak disimpan pada pertandingan sebelumnya.

“Tapi yang lain sudah oke, sudah siap. Saya sebagai pelatih akan memberikan kesempatan dan mereka harus membuktikannya. Saya yakin, anak-anak bisa mendapatkan hasil yang positif,” ujarnya.

Optimisme yang tinggi juga dimiliki bek sayap Madura United Andik Rendika Rama. Dia tidak gentar dengan nama besar mantan timnya itu pada tahun 2016.

“Semua tim bisa dikalahkan di Indonesia. Tidak ada yang mustahik. Yang penting fokus,” pungkasnya. (idy/nam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *