oleh

Lawatan Madura United ke Medan Masih Timpang

Kabarmadura.id – Madura United FC akan bertandang ke markas PSMS Medan masih dengan kondisi timpang. Skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab masih harus kehilangan banyak pemain, karena memperkuat timnas. Badai cedera dan juga menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Alhasil, tim besutan Gomes de Olivera tersebut akan berangkat dengan komposisi pemain muda seperti saat hadapi Bhayangkara FC.

Terdapat, enam pemain yang dibawa serta dalam lawatan ke kandang PSMS Medan. Yakni, Junda Irawan, Rizky Dwi Febrianto, Imam Bagus Kurnia dan Rifad Marasabessy  yang pada pertandingan lawan Bhayangkara FC ikut diturunkan. Ditambah lagi, Irsan Lestaluhu dan Tanjung Sugiarto.

Hingga kini, Madura United masih belum bisa menurunkan Fachruddin W Aryanto dan Alfath Fathier yang memperkuat Timnas Indonesia, serta Slamet Nurcahyo karena akumulasi kartu kuning. Selain itu, Lucky Wahyu, Benny Wahyudi, dan Greg Nwokolo yang masih dalam tahap pemulihan cedera. Dari pemain Madura United yang absen lawan Bhayangkara FC, baru Mahammadou Samassa yang dipastikan dibawa serta ke Medan.

Irsan yang masih belum pernah bermain musim ini, sangat antusias pada pertandingan tersebut. Ia berharap akan mendapatkan kesempatan bermain meski turun dari bangku cadangan.

“Jika di daftar nama saya ada, berarti ada peluang main. Soal kesempatan bermain, sangat tergantung dari pelatih. Semoga besok saya bisa bermain dengan baik jika diberikan kesempatan bermain, ” beber pemilik nomer punggung 18 tersebut.

Begitu juga dengan putra daerah Imam Bagus. Pemain asal Bangkalan yang pada saat Madura United hadapi Bhayangkara FC bermain sejak menit awal, berjanji akan memberikan yang terbaik jika kembali diturunkan.

“Seperti yang dikatakan manajer tadi, kami bukan untuk jalan-jalan ke Medan, saya juga selaku orang Madura akan berjuang dan akan berusaha bermain sebaik mungkin jika diberikan kepercayaan untuk mengemban tugas di lapangan pertandingan nanti,” ucapya usai latihan kemarin sore.

Tim dijadwalkan akan berangkat pagi ini bersama-sama dari mess Sahara (asrama penggawa Laskar Sape Kerrab) via darat ke bandara Juanda SUrabaya. Lalu melakukan jalu udara dengan jadwal penerbangan pukul 06.00 WIB ke Medan. (idy/bri)

18 Pemain Berangkat ke Medan

  1. Satria Tama (PG)
  2. Herry Prasetyo (PG)
  3. Andik Rendika Rama
  4. Junda Irawan
  5. Rifad Marasabessy
  6. Munhar
  7. Fabiano Beltrame
  8. Tanjung Sugiarto
  9. Irsan Lestaluhu
  10. Guntur Ariyadi
  11. Asep Berlian
  12. Milad Zeneyedpour
  13. Rizky Dwi Febrianto
  14. Zah Rahan Krangar
  15. Mamadou Samasaa
  16. Bayu Gatra Sanggiawan
  17. Imam Bagus Kurnia
  18. Engelberd Sani

 

Komentar

News Feed