oleh

Legislatif Kecewa Jembatan Pakamban Daya Tidak Selesai

Kabarmadura.id/Sumenep-Tidak selesainya proyek perbaikan jembatan di Desa Pakamban Daya, Kecamatan Paragaan membuat legislatif kecewa. Pasalnya, dinas terkait sebelumnya sudah berjanji untuk menyelesaikan proyek tersebut pada tahun 2019.

Anggota Komisi III DPRD Sumenep M. Ramzi mengatakan, saat ini dirinya akan melakukan pemanggilan pada dinas terkait yakni, Dinas Pekerjaan Uumum (PU) Bina Marga mengenai tidak selesainya proyek. Ia juga akan memberikan evaluasi agar pada tahun berikutnya tidak diulangi lagi.

“Kami akan evaluasi hingga tuntas,” katanya, Rabu (08/01/2020).

Dijelaskan, pemanggilan itu dilakukaan agar penyelesaian proyek tersebut pada tahun 2020 tidak lelet kembali. Dengan demikian, jembatan tersebut segera dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Pakamban Daya.

“Kami mendesak proyek itu cepat selesai,” tegasnya.

Nantinya, Ramzi akan meminta Dinas PU Bina Marga agar melakukan pengawasan ketat pada setiap pengerjaan proyek. Dengan begitu, dapat selesai tepat waktu di masa perpanjangan.

Sementara itu, Kepala Dinas PU Bina Marga Kabupaten Sumenep Eri Susanto menyampaikan, proyek jembatan di Desa Pakamban Daya tidak selesai hingga akhir 2019. Ia masih memberi kesempatan kepada rekanan dengan waktu perpanjangan 50 hari. Hal tersebut berdasarkan rapat koordinasi dengan legislatif.

“Proyek yang tidak selesai akan kami terus lakukan evaluasi dan akan pertegas lagi pada rekanan,” paparnya. (imd)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

News Feed