Lengkapi Kekuatan, Madura United Masih Cari Tambahan Dua Pemain

  • Whatsapp
(FOTO: KM/DOK KM) MEMBURU: Madura United masih mencari tambahan dua pemain lagi untuk melengkapi kekuatan pada kompetisi BRI Liga 1.

KABARMADURA.ID – Jelang kick off BRI Liga 1 2021-2022 Madura United masih terus memburu dua pemain untuk melengkapi kompetisi yang tinggal menghitung hari. Dua pemain diharapkan untuk menambah kekuatan pada laga kompetisi BRI Liga 1.

Manajer Madura United Rahmad Darmawan mengatakan, jika saat ini ia masih memburu dua pemain yakni satu pemain asing dan satu pemain lokal.

Bacaan Lainnya

Pria yang akrab disapa coach RD itu menjelaskan, jika untuk kompetisi BRI Liga 1 2021-2022 Madura United diwajibkan mendaftarkan 30 pemain agar bisa berkompetisi di Liga kasta tertinggi di Indonesia tersebut.

“Saat ini kita masih memburu dua pemain lagi untuk melengkapi skuad Madura United,” terang Rahmad Darmawan, Selasa (23/8/2021).

Lebih lanjut ia menjelaskan, akan terus melakukan seleksi terhadap calon punggawa Laskar Sape kerrab itu. Pemain baru diharapkan yang memang benar-benar dibutuhkan oleh klub yang bermarkas di Pulau Madura tersebut.

“Kuota pemain kita tinggal dua, satu dari lokal dan satunya pemain asing,” sambungnya.

Dirinya juga berharap semoga PPKM ini segera usai, sehingga Madura United segera mendapatkan dua calon pemain yang memang dibutuhkan.

“Sudah ada beberapa nama yang telah kita seleksi, semoga semuanya segera tercapai,” tandasnya. (bai/mam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *