Lengkapi Komposisi Penyerang Madura Unted, Sansan Janji Berikan Penampilan Terbaik

  • Whatsapp
(FOTO: KM/Dok KM) YAKIN: Rekrutan anyar Madura United, Sansan Fauzi Huseini, berharap dipercaya pelatih dalam mengarungi ketatnya kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.

KABARMADURA.ID – Setelah resmi bergabung dengan skuad Madura United, Sansan Fauzi Huseini langsung menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pemimpin klub Madura United. Mendapat kesempatan merumput dengan skuad Laskar Sape Kerrab, Sansan berjanji akan memaksimalkan penampilannya nanti.

Pemain yang berposisi sebagai penyerang berjanji akan memberikan kemampuan terbaiknya untuk membantu tim mengarungi ketatnya kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.

Bacaan Lainnya

“Tidak saya saja, saya yakin semua pemain pasti ingin memberikan yang terbaik untuk Madura United,” terang pria asal Tasikmalaya itu.

Namun Sansan menyadari bahwa persaingan sebagai striker di Madura United sangat ketat. Karena kehadiranya di klub yang bermarkas di Pulau Madura ini, untuk melengkapi komposisi striker yang telah disiapkan sebelumnya. Para pemain depan berkualitas itu seperti, Rafael Silva, Silvio Escobar, Ronaldo Kwateh, Make Aldo Maulidino. 

Kendati begitu, Sansan yakin bisa mendapatkan kepercayaan dari manajer Madura United Rahmad Darmawan. Sehingga akan berusaha menampilkan yang terbaik jika diturunkan dalam line up pertandingan.

“Jika nanti di berikan kepercayaan oleh Coach RD, saya akan memberikan yang terbaik untuk tim ini,” tandasnya.

Sansan Fauzi Husaeini merupakan rekrutan terakhir Madura United jelang laga pertama di BRI Liga 1. Pemain berusia 32 tahun ini sebelumnya membela PS Tira-Persikabo dan gabung Persis Solo di awal 2021 lalu.

Pemain yang biasa berperan sebagai penyerang tengah ini juga terdeteksi sempat trial di Persib Bandung pada Juni 2021 lalu. 

Sebelum resmi merekrut Sansan, Madura United juga sempat menyeleksi Muhammad Rafli Mursalim, pemain berusia 22 tahun yang pernah membela Timnas Indonesia U23 dan kini tercatat bagian dari Dewa United FC. Namun saat tahap medical chek up, hanya Sansan yang dipastikan muncul. (bai/waw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *