oleh

Libur 10 Hari, Madura United Benahi Semua Kekurangan

Kabarmadura.id –Madura United memiliki waktu senggang yang cukup panjang setelah bertamu ke markas Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (8/11/2019) sore.

Pasalnya, Laskar Sape Kertab baru akan bertanding di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) pada 22 November 2019. Lantaran, terdapat FIFA Matchday.

Rangkaian waktu senggang itu, tekah digunakan untuk jatah libur sejak Sabtu (9/11/2019) hingga Senin (11/11/2019). Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan akan kembali berlatih di SGB, Selasa (12/11/2019) sore.

Sejak hari ini, Selasa (12/11/2019), Pelatih Madura United Rasiman bertekad untuk membenahi semua kekurangan selama ini. Namun, dia enggan disebutkan yang bakal dibenahi. Menurutnya, evaluasi hanya akan dibicarakan di internal Madura United.

“Kami akan gunakan dengan membenahi semuanya, semuanya yang dirasa kurang dari tim ini, semua lini. Tidak akan saya sampaikan ke media. Ini hanya akan jadi evaluasi internal saja,” jelas Rasiman.

Dalam rangkaian itu, Mantan Asisten Pelatih Sriwijaya FC tersebut menyampaikan, akan menyisakan waktu untuk pertandingan uji coba atau game internal.

“Jika lama tidak ada kompetisi seperti ini, tentu harus ada pertandingan. Nanti saja, belum tahu masih sama tim apa, lihat saja nanti. Kalau memang tidak dapat, ya seperti dulu, game internal,” sambungnya.

Sedangkan Pelatih Kiper Madura United Kurnia Sandy menerangkan, juga memiliki catatan untuk anak asuhnya dan pemain belakang. Dia bakal menuntaskan pada jeda kompetisi ini.

“Ada (catatan). Tidak hanya kiper, saya juga ada evaluasiuntuk pemain-pemain belakang. Nanti akan kami evalusia bersama. Pokoknya, kami akan coba setelah libur ini tim akan lebih kuat,” pungkasnya. (idy/nam)

Komentar

News Feed