oleh

Libur Latihan, Asep dan Ridwan Pilih Tambah Latihan di Pantai Tengket

Kabarmadura.id-Manajer Madura United Rahmad Darmawan memberikan waktu rest recovery selama dua hari pasca laga uji coba kontra Tim Liga 2 PS. Hisbul Wathan (HW) di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Madura, Jumat (11/9/2020) malam.

Libur selama dua hari itu tidak dimanfaatkan gelandang Madura United Asep Berlian untuk pulang ke kampung halamannya di Bogor. Begitu juga dengan kiper Madura United M. Ridwan tidak kembali ke Tangerang.

Asep dan Ridwan memilih untuk berolahraga dengan bersepeda, Senin (14/9/2020) pagi. Saat ini, keduanya tidak sebatas bersepeda keliling di Bangkalan, Madura. Akan tetapi, keduanya mencari pantai terdekat.

Kemudian, Asep dan Ridwan bersepeda ke Pantai Tengket dan Tlangoh Bangkalan. Rute dari Mess Madura United, Bangkalan ke arah Kabupaten Sampang melalui jalur pantai utara (pantura).

“Potensi alamnya di Madura untuk tempat wisata bagus-bagus. Saya sering mengamati soalnya. Sering keliling di Bangkalan ini dengan bersepeda bersama teman-teman,” ujar Ridwan kepada Kabar Madura.

Di samping itu, Asep tidak hanya menikmati panorama yang memanjakan mata setiba di Pantai Tengket. Namun, dia memilih untuk latihan mandiri di tepi pantai sebelum latihan pertama di pekan keempat bersama Slamet Nurcahyo dan kolega di SGB Madura, Senin (14/9/2020) sore.

Untuk peralatan latihan, Asep membawa sendiri dari mess, yakni membawa bola milik tim. Gelandang bernomor punggung 4 di Madura United itu mengatakan, latihan di tepi pantai memiliki kesan yang berbeda. Selain bisa refreshing, dia bisa mengolah skillnya. Ditambah lagi, kondisi pantai saat pagi hari masih sepi.

“Memang berbeda antara latihan di pantai dengan tidak. Bagaimana ya, sulit untuk dijelaskan. Tapi, saya senang sekali, jadi ingin lagi latihan di tepi pantai,” ungkapnya.

Terakhir, skuad Madura United latihan di pantai ketika pemusatan latihan di Pantai Bali. Mereka gelar latihan di Pantai Kuta dalam sehari. (Idy/pai)

Komentar

News Feed