Libur Latihan, Pemain Madura United Menjadi Agen JNE

  • Whatsapp
(FOTO: BAYU GATRA FOR KM) USAHA SAMPINGAN: Agen JNE Bayu Gatra di Krajang, Sumber Lesung, Ledokombo, Jember.

KABARMADURA.ID –Winger lincah Madura United Bayu Gatra Sanggiawan, tampak lihai dalam memanfaatkan momentum. Dia bisa mendapatkan penghasilan tambahan di masa perekonomian yang tengah terjun bebas. Itu lantaran merebaknya wabah Covid-19 dan penerapan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) yang sedang diperpanjang hingga 2 Agustus 2021.

Bomber yang memilih nomor punggung 7 di Madura United ini sedang menjadi agen dari salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pengiriman dan logistik, yakni PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurur (JNE) Express.

Bacaan Lainnya

Pemain berdarah Madura itu menempatkan usahanya di Krajang, Sumber Lesung, Ledokombo, Jember. Dia tengah mempekerjakan tiga orang di Agen JNE ‘Bayu Gatra’ dengan rincian dua kurir dan satu admin.

Agen JNE ‘Bayu Gatra’ itu baru dibuka sepekan lebih, tepatnya Senin (19/7/2021) atau sehari sebelum Hari Raya Idul Adha 2021.

Mantan winger PSM Makassar ini menjamin, usaha jasa pengirimannya akan memberikan pelayanan yang baik dan cepat. Tujuannya, agar penggunanya bisa puas serta tetap terbantu dengan adanya PPKM yang salah satunya menekan mobilitas.

“Saya jamin bisa memberikan yang terbaik. Itu yang saya sudah tanamkan kepada mereka. Pengguna jasa kami adalah raja, harus di-service dengan baik,” ungkapnya kepada Kabar Madura, Selasa (27/7/2021).

Pemain yang pernah membela Tim Nasional (Timnas) Indonesia itu menyampaikan, tidak salah bagi dirinya mencari pendapatan sampingan. Sebab, dia menuturkan, pekerjaan sebagai pemain sepak bola, tidak akan menentu. Ketika sudah tiada kompetisi atau tidak memiliki klub, tidak akan menerima pemasukan.

“Kami semua harus mengantisipasi. Harus pintar-pintar membaca peluang. Apalagi, tiada pekerjaan yang pasti, walaupun di sepak bola. Ingat dulu, kompetisi sempat terhenti, banyak yang banting setir, cari penghidupan,” tandasnya. (idy/nam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *