Libur Usai, Madura United Mulai Persiapkan Strategi Putaran Kedua

  • Whatsapp
KEMBALI BERLATIH: Latihan pertama Madura United setelah libur tiga hari akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Kamis (5/9/2019) sore.

Kabarmadura.id-Libur jeda kompetisi yang diberikan manajemen Madura United telah usai. Para pemain telah menjalani libur sejak Senin (2/9/2019) hingga Rabu (4/9/2019). Mereka akan kembali berlatih di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Kamis (5/9/2019) pukul 15.30 WIB.

Seperti yang disampaikan asisten Pelatih Madura United Rasiman, semua anak asuhnya harus hadir pada latihan pertama setelah libur tiga hari.

Bacaan Lainnya

Kecuali, tiga pemain yang sedang memperkuat Tim Nasional Indonesia, seperti Alberto Goncalves (striker), Andik Vermansyah (winger), dan Zulfiandi (gelandang).

“Lathan lagi itu besok, kami harus kembali berlatih sudah di (Stadion Gelora) Bangkalan. Kami sudah sampaikan kepada pemain agar tidak ada izin ini atau itu, semua harus jalani latiahan, kecuali yang di Timnas (Indonesia),” tegas Rasiman.

Kendati terdapat pemain yang terbekap cedera, Rasiman meminta agar tetap bergabung bersama tim di latihan itu. Namun, mereka bakal jalani latihan terpisah. Berbeda dengan cedera yang parah dan masih mendapatkan warning agar tidak beraktivitas.

Tujuannya Rasiman, hanya untuk merawat kekompakan tim, agar lebih solid dan menuai hasil lebih baik.

Di samping itu, terdapat tiga pemain muda yang akan ikut berlatih dari Madura United U20, yaitu dua putra Pamekasan, Dhimas Bagus Pangestu dan Yulianto, serta Dian Tri Wiyono yang berposisi sebagai striker.

“Mereka akan ikut latihan dengan kami besok,” tutupnya. (idy/waw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *