Liga 1 Bergulir 20 Agustus, Bek Madura United Sikapi dengan Makin Semangat Latihan

  • Whatsapp

KABARMADURA.ID – Rencana Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggulirkan kompetisi Liga 1 20 Agustus ini, mendapatkan respon baik dari seluruh pesepakbola di Indonesia.

Tidak terkecuali bagi bek muda Madura United,l Fadilah Nur Rahman. Dia mengaku sangat senang mendengar kabar tersebut.

Bacaan Lainnya

“Tidak perlu dipungkiri, kami sangat senang mendengar kabar baik ini,” terang Fadilah Nur Rahman, Rabu (4/8/2021).

Pria yang berposisi bek kiri itu menjelaskan, saat ini ia semakin semangat lagi latihan secara mandiri. Itu mengingat kompetisi sepakbola tertinggi di Indonesia sudah semakin dekat dimulai.

Ia juga mengaku sudah tidak sabar lagi segera berlatih dengan seluruh skuad Madura United, untuk bertanding di kompetisi Liga 1 yang sudah sangat lama vakum akibat adanya wabah Covid-19.

“Sudah setahun lebih kami tidak merasakan ketatnya atmosfer pertandingan Liga 1,” tambahnya.

Pria yang pernah membela Timnas Indonesia itu berharap, kick off Liga 1 yang sudah direncanakan tidak lagi diundur. Sehingga, semua pemain tidak lagi merasakan kekecewaan.

“Kami berharap rencana ini tidak lagi ditunda seperti bulan sebelumnya,” tandasnya.

Sebelumnya, dalam konferensi persnya, PSSI dan PT LIB secara resmi mengumumkan kompetisi Liga 1 musim ini akan digulirkan pada 20 Agustus ini.

Keputusan tanggal kick-off tersebut dipilih setelah PSSI melakukan konsultasi dengan Menpora RI Zainudin Amali dan Mabes Polri.

“PSSI sudah mempertimbangkan banyak hal terkait kapan Liga 1 2021-2022 harus bergulir,” ujar Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi. (bai/nam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *