Liga 1 Dijadwalkan Mulai 20 Agustus, Madura United Langsung Kumpulkan Tim

  • Whatsapp
(FOTO: KM/DOK) LANGSUNG NGEGAS: Setelah ada keputusan Liga 1 Liga 1 2021-2122 dimulai pada 20 Agustus 2021, Madura United menjadwalkan latihan pada 9 Agustus 2021.

KABARMADURA.ID – Setelah mendapat kepastian bergulirnya Liga 1, Madura United akan kembali memulai latihan pada pekan kedua Agustus 2021. Tim juga dipastikan akan kembali berkumpul sejak Senin (9/8/2021).

Direktur Utama (Dirut) PT. Polana Bola Madura Bersatu Ziaul Haq memastikan memastikan tidak akan ada kendala berarti untuk mengumpulkan para pemain, skuad asingnya.

Bacaan Lainnya

Berbeda dengan klub lainnya, para legiun asing Madura United selama ini tetap bertahan di Indonesia setelah penundaan kompetisi Liga 1 2021-2122 beberapa waktu lalu, tepatnya di Surabaya.

“Rencana jika tiada perubahan lagi, kami akan mulai kumpul 9 Agustus. Soal pemain asing tidak ada masalah, mereka masih ada di Surabaya dan Insya Allah mudah untuk kumpul,” jawabnya kepada Kabar Madura usai mengikuti rapat virtual bersama Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dan PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB), Rabu (4/8/2021).

Terbitnya keputusan bergulirnya kompetisi pada 20 Agustus 2021, setelah PSSI dan PT. LIB konsultasi dengan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali.

Selain itu, pemimpin perusahan yang menaungi Madura United ini juga sudah menerima laporan dari Manajer Madura United Rahmad Darmawan, utamanya soal kondisi pemain yang selama ini terus terpantau serta profesional tetap latihan mandiri di masa libur.

Dia pun berharap agar semangat semua pemain kian meningkat dengan adanya angin segar kompetisi yang sudah setahun setengah vakum ini. (idy/waw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *