Liga 3 Memanas, Gengsi Derbi Madura di Laga Penentu

  • Whatsapp
(FOTO: KM/SYAHID MUJTAHIDY) BEREBUT MENANG: Persepam Pamekasan dan Perssu Sumenep mempertaruhkan tiket melaju ke fase selanjutnya.

KABARMADURA.ID | Empat tim di Grup D Liga 3 Jawa Timur (Jatim) 2021 masih sama-sama berpeluang lolos dari penyisihan grup. Tidak hanya bertaruh lolos ke fase selanjutnya, di pertandingan penentu itu akan tersaji laga bertajuk Derbi Madura antara Persepam Pamekasan versus Perssu Sumenep di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Rabu (10/11/2021).

Persepam hanya butuh tidak kalah lebih dari sebiji gol akan bisa memastikan diri melenggang ke sistem gugur, karena telah mengoleksi enam poin dan mencetak tiga gol tanpa kebobolan. Tim lain hanya Perssu dan PS Kota Pahlawan yang meraup tiga poin.

Ditambah lagi, Pelatih Persepam Pamekasan M Ramli Efendi bertekad menyapu bersih kemenangan di babak penyisihan grup yang akan dituntaskan di laga pamungkas kontra Perssu Sumenep.

Bahkan, Ramli memiliki kepercayaan diri tinggi, hal itu dikarenakan dua laga sebelumnya sudah bisa menghempaskan perlawan PS Kota Pahlawan dan Kresna FC.

“Untuk pertandingan pamungkas grup melawan Perssu Sumenep, kami tetap mematok poin maksimal, yakni memenangi pertandingan. Sekaligus menyapu bersih poin di babak penyisihan grup,” terangnya, Selasa (9/11/2021).

Begitu juga dengan Pelatih Perssu Sumenep Suhari Kusuma Jaya yang bertekad lolos dari penyisihan Grup D Liga 3 Jatim 2021 sejak awal. Apalagi, salah satu cara untuk melaju ke fase selanjutnya harus menang di Derbi Madura itu.

Sedangkan, laga lain di Grup D Liga 3 Jatim 2021 akan mempertemukan antara Kresna FC dan PS Kota Pahlawan di venue dan hari yang sama. Namun, keduanya akan bermain pada pukul 13.15 WIB.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *