oleh

Liga I 2020 Ditunda, Madura United Gelar Uji Coba

KABARMADURA.ID – Madura united kini akan lakukan uji coba pada hari Jumat (9/10/2020) di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Madura. Dalam uji coba ini skuat Madura United akan melawan dua klub, yakni klub Martapura FC dan Palapa.

Klub pertama yang akan dilawan Madura United dalam uji coba iyalah Martapura. Pertandingan akan dimulai  pada pukul 18.30-19.45 WIB. Sedangkan di sesi berikutnya skuat Madura United akan bertanding melawan Palapa pada pukul 20.00-21.00 WIB.

Manajer Madura United, Rahmad Darmawan menyampaikan, dalam uji coba ini dilakukan untuk mencoba skema yang telah ia berikan pada skuat Madura United dalam seminggu terakhir ini.

“Ini kami akan lakukan uji coba dengan divisi dua Martapura FC. Besok (hari ini red) kita lihat bagaimana pemain dapat menyerap latihan kita,” ucapannya pada Kabar Madura, Kamis (8/10/2020).

Menurut RD sapaan akrabnya, sebelumnya ia berencana melakukan uji coba dengan divisi utama atau tim yang masuk di liga 1. Bahkan dirinya sempat memberi tawaran kepada tim tetangga yang ada di Lamongan.

“Memang rencana saya ada, tapi tidak mudah mencari tim lawan, karna Mereka juga ada yang baru mulai latihan,” imbuhnya.

RD berharap, beberapa minggu kedepan ada tim dari liga 1 yang siap untuk melakukan uji coba dengan skuat Madura United.

Begitu juga disampaikan oleh skuat Madura United, Asep Berlian. Menurutnya, pelatih Madura United sudah mempersiapkan skema untuk bertanding diuji coba yang akan dilakukan di SGB Madura.

“Saya pribadi sudah sangat siap, dan tentunya teman-teman dalam tim kami sudah siap semaunya. Tinggal menjalankan apa yang memang pelatih berikan,”

Asep berharap, hasil pertanding mampu membuahkan  hasil yang terbaik, karena harus melawan dua tim. “Kita akan tetap fokus dan menjalankan apa yang disuruh pelatih,” janjinya. (km55/ito)

 

 

 

 

Komentar

News Feed