Lima Nama Masuk Bursa Calon Ketua DPC PPP Sampang

  • Whatsapp
(FOTO: KM/Ist) REBUT KURSI: Sebanyak lima tokoh politisi akan bersaing berebut nakhoda DPC PPP Sampang

KABARNADYRA.ID | SAMPANG-Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) segera dilakukan. Hingga saat ini, sudah ada lima nama yang muncul untuk memperebutkan kursi ketua DPC..

Informasi yang dihimpun Kabar Madura, lima nama sudah masuk bursa. Yang terpilih akan memimpin partai berlambang Ka’bah itu selama lima tahun. Yakni periode 2021 – 2025.

Bacaan Lainnya

Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Sampang Amin Arif Tirtana membenarkan sudah ada lima nama yang masuk bursa.

“Memang ada lima orang yang muncul. Tapi belum diketahui siapa yang berpeluang besar terpilih. Semuanya mempunyai peluang yang sama, ” katanya.

Ditanya siapa saja lima nama tersebut, dia mengaku belum bisa menyampaikannya. Namun dipastikan sudah ada lima nama yang muncul.

Diakui, kelima nama belum ada yang pasti. Sebab masih menunggu pendaftaran. Namun informasi yang berkembang, memang ada lima nama yang berpotensi bisa dipilih dan masuk bursa.

Kata wakil ketua DPRD Sampang itu, saat ini pihaknya tengah melakukan persiapan muscab yang akan digelar 18 Desember 2021 mendatang.

Amin menegaskan, kepastian muscab masih menunggu persetujuan DPP PPP. Jika sesuai rencana dan disetujui, maka jadwal muscab akan ditetapkan. Termasuk siapa saja yang memastikan mencalonkan sebagai ketua DPC PPP Sampang.

Muscab kali ini digelar berbeda dari tahun sebelumnya. Sebab proses pemilihan dilakukan secara terbuka. Sehingga siapa pun memiliki peluang yang sama.

“Meski terbuka, bukan berarti kita bebas. Tapi tetap mengacu pada pedoman organisasi (PO) dengan tetap mengikuti putusan dari DPP PPP, ” tegasnya.

Reporter: Fathor Rahman

Redaktur: Wawan A. Husna

 

 

 

 

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *