oleh

Lima Pemain Timnas Pulang Akhir Maret

M. Ridho Jazuli yang menyusul rekan-rekannya dari Madura United untuk bergabung dengan Timnas Indonesia.

Kabarmadura.id-Lima pemain Madura United yang saat ini bergabung dalam skuad Timnas Senior, yakni Greg Nwokolo, Fachruddin W Aryanto, Zulfinadi, Andik Vermansyah dan M. Ridho Jazuli sebagaimana disampaikan Manajer Madura United, Haruna Soemitro, dimungkinkan sudah bergabung kembali dengan tim pada 27  Maret. Yakni, usai Timnas Indonesia menjalani pertandingan  ujicoba  melawan  Timnas Myanmar pada 25  Maret mendatang.

“Jika merujuk pada  surat pemanggilan, 27 Maret sudah bergabung dengan tim. Mereka juga  sangat dimungkinkan untuk  bermain saat babak 8 besar  Piala Presiden nanti,”  jelas Haruna.

Kelima pemain Madura United yang bergabung dengan timnas,  saat ini sudah berada di Bali untuk menjalani pemusatan latihan sebelum bertolak ke Myanmar. Rombongan timnas direncanakan akan bertolak ke Myanmar  guna menjalani pertandingan FIFA Match Day hari ini (21/3).

Melawan Myanmar, menjadi pertandingan yang berarti bagi Timnas Indonesia karena akan sangat berpengaruh terhadap rangking Indonesia di FIFA. Terhadap pentingnya pertandingan tersebut, Fachruddin W Aryanto salah satu pemain Madura United yang menjadi bagian dari skuad Timnas Indonesia berharap lahirnya dukungan moril dan doa bagi Timnas Indonesia.

“Kami sangat ingin segera bergabung degan  klub untuk mempersiapkan babak 8 besar Piala Presiden. Tetapi kami juga sangat penting untuk fokus menghadapi Myanmar di FIFA Matchday, itu penting bagi Timnas Indonesia karena akan berpengaruh terhadap poin dan rangking FIFA. Mohon dukungan moril dan doanya, semoga besok perjalanan lancar,” ucap pemain yang kerap disapa F26 sebagai  nama panggilan akrabnya di dunia maya.

Secara khusus, Fachruddin mengungkapkan rasa bersyukur atas perjuangan teman setimnya di Madura United yang telah membawa Madura United lolos ke babak 8 besar.

“Kami saat di Australia hanya bisa berdoa semoga menang.  Kami  saat ini hanya bisa lakukan video call  dengan teman-teman setim,” imbuh Fachruddin sambil menjelaskan jika merujuk pada rencana perjalanan timnas, pada 27 Maret mendatang sudah kembali bergabung dengan Madura United untuk mempersiapkan pertandingan.

“Kami rencana 27 Maret sudah kembali ke Madura United. Doakan semoga perjalanan lancar dan hasil pertandingan melawan Myanmar memuaskan bagi kami. Karena pertandingan melawan Myanmar termasuk FIFA Match Day,” tukas Zulfinadi. (bri)

Komentar

News Feed