Lima Pendaftar Dirut PT. GSM Sampang Kompak Tidak Lengkapi Surat Sehat

PT. GSM
(KM/FATHOR RAHMAN) DITUTUP: Kondisi kantor PT. GSM sepi menjelang detik-detik pendaftaran ditutup kemarin siang.

KABARMADURA.ID | SAMPANG-Pendaftaran rekrutmen Direktur Utama PT. Geliat Sampang Mandiri (PT.GSM) sudah ditutup, Rabu (6/4/3033). Sebanyak lima orang mendaftarkan diri sebelum ditutup oleh petugas panitia seleksi (pansel).

Namun, berkas dari lima orang perlu adanya perbaikan. Sebab, berkas yang mereka setor tidak semuanya lengkap. Sehingga, diprediksi akan dilakukan masa perbaikan atau pelengkap berkas.

Informasi yang dirangkum Kabar Madura, rekrutmen terbuka dimulai sejak pekan lalu. Namun, sudah ditutup kemarin pukul 13.00. Sementara pansel akan segera melakukan verifikasi berkas.

Bacaan Lainnya

Lima nama yang mendaftar direktur badan usaha milik daerah (BUMD) Sampang itu di antaranya, Plt Dirut PT. GSM Moh. Tamsul, Mas’udi Holili, Jakfar Sodik, Siddik dan Abdul Hannan. Namun kelima calon direktur tidak melampirkan surat keterangan sehat.

Salah satu panitia rekrutmen, Aida mengungkapkan bahwa pendaftaran sudah ditutup. Hal itu sesuai pengumuman yang sudah disebar semua.

“Sudah ditutup pukul 13.00. Kami sudah terima berkas semua calon direktur. Namun, tidak ada yang lengkap berkasnya. Karena surat keterangan sehat tidak ada yang melumpur.

Kabag Perekonomian Sekretariat Kabupaten (Setkab) Sampang Juwaini membenarkan hal itu. Pihaknya juga mendengar informasi soal persyaratan yang tidak lengkap. Bahkan semua pendaftar tidak melengkapi surat keterangan sehat.

“Selanjutnya akan diverifikasi berkas. Seperti apa saja kekurangannya. Sehingga hasilnya lebih maksimal,” ungkap Juwaini.

Reporter: Fathor Rahman

Redaktur: Wawan A. Husna

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.