Lima Tahun di Madura United, Slamet Nurcahyo Pernah Selamatkan Coach Gomes

  • Whatsapp
(FOTO: KM/DOK) MEMORI MANIS: Selebrasi Slamet Nurcahyo usai bobol gawang Arema FC pada laga musim 2017 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan.

KABARMADURA.ID – Pemain sepak bola profesional, Slamet Nurcahyo buka-bukaan terkait momen paling tidak terlupakan di Madura United selama lima tahun. Gelandang yang familiar disapa Cak Met ini menyampaikan, pertandingan bertajuk Derbi Jawa Timur (Jatim) di musim 2017 melawan Arema FC yang menyimpan kenangan manis.

Saat itu, gelandang bernomor punggung 10 di Madura United ini sukses mencatatkan brace pada laga yang berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, 10 September 2017 silam. Cak Met, tidak melihat sepasang golnya atau pun kemenangan tiga poin di laga tersebut.

Bacaan Lainnya

Namun, dia bisa menyelamatkan kursi Pelatih Madura United Gomes de Oliviera saat itu. “Senang, karena waktu itu saya bisa menyelamatkan Coach Gomes agar tidak dipecat di Madura United, bukan soal bisa cetak gol atau tidak,” ujarnya kepada Kabar Madura, Rabu (13/01/2021).

Diketahui, laga tersebut sebagai penentuan Gomes tetap bertahan di Madura United atau angkat koper. Itu juga melihat empat laga sebelumnya di awal putaran kedua Liga 1 2017. Capaian empat laga sebelumnya, Madura United tidak berhasil memetik sekalipun tiga poin usai kalah tiga kali dan imbang sekali.

Berkat kemenangan Madura United atas Arema FC di pekan ke-22 itu, membuat kontrak Gomes berlanjut hingga akhir musim. Akan tetapi, pelatih asal Brasil itu gagal mempersembahkan gelar juara Liga 1. Padahal, di putaran pertama mampu berada di puncak klasemen. (idy/ito)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *