Madura FC Gerak Cepat Selesaikan 3 Catatan

  • Whatsapp
(FOTO: TAGOK FOR KM) KEKURANGAN: Madura FC masih dalam pematangan tim jelang Liga 3 Jatim 2021

KABARMADURA.ID | SUMENEP-Kompetisi Liga 3 Jawa Timur (Jatim) 2021 kian dekat. Madura FC yang tergabung ke dalam Grup I akan lakoni laga perdananya melawan Perseba Bangkalan, Senin (8/11/2021).

Guna menatap ketatnya penyisihan grup, Pelatih Madura FC Salahuddin mengaku, masih mengantongi tiga catatan yang harus segera diselesaikan.

Bacaan Lainnya

Salahuddin menjelaskan, dari hasil try-out, anak asuhnya masih belum bisa memaksimalkan setiap peluang dengan baik. Tak ayal, dia menyoroti penyelesaian akhir.

Selain itu, arsitek yang sering tangani Madura FC ini juga tengah menyoroti kerjasama tim dan perlu meningkatkan kondisi fisiknya.

“Banyak kekurangan kami, kerjasama tim, finishing kami kurang, fisik kami perlu ditingkatkan lagi, mudah-mudahan bisa segera diselesaikan,” jawabnya kepada Kabar Madura, Senin (18/10/2021).

Untuk memantau berjalan capaian kekurangan itu ke depan, Salahuddin membeberkan, masih akan jalani setidaknya tiga hingga empat lagi latihan bersama.

Agenda peras keringat bersama itu dalam rentan waktu kurang lebih setengah bulan ke depan, tepatnya sebelum lakoni laga pertama.

“Minimal tiga sampai empat dari uji coba, kami perlukan. Dari setiap  hasil uji coba, kami perbaiki, sejauh mana perkembangan kami, ” pungkasnya.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *