Madura FC:  Misi Sulit Tembus Perempat Final

  • Whatsapp
(FOTO: MADURA FC FOR KM) SIAP TEMPUR: Madura FC akan bermain all out kontra Putra Delta Sidoarjo di babak 16 besar.

KABARMADURA.ID | Madura FC bakal bentrok dengan tim berat di babak 16 besar Liga 3 Jawa Timur. Tim yang berbasis di Sumenep itu akan bersua dengan Putra Delta Sidoarjo di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik, Senin (6/12/2021). Sebab, Putra Delta Sidoarjo sebelumnya tampil memukau sejak babak penyisihan grup hingga 32 besar.

Di babak penyisihan grup, tim tersebut lolos sebagai sang juara grup dengan hanya sekali draw dan sisanya sukses memetik poin sempurna. Tidak sebatas itu, dari lima laga terakhir terlihat Putra Delta Sidoarjo sangat produktif dengan membukukan 19 gol dan hanya kebobolan sekali.

Bacaan Lainnya

Selain itu, pertahanannya juga kuat melalui catatan empat kali clean sheet. Sementara, Madura FC terbilang lini pertahanannya rentan kebobolan. Dari lima laga terakhir hanya bisa catatkan dua kali clean sheet.

Pelatih Madura FC Salahudin mengaku sudah sangat siap meladeni kekuatan Putra Delta Sidoarjo. Dia pun menargetkan kemenangan, agar tidak mengakhiri kompetisi lebih cepat.

“Sudah simulasi cara kerja, semoga nanti bisa jalan dengan baik melawan Putra Delta Sidoarjo. Target, tetap menang, karena gagal out,” ujarnya.

Selain itu, juga sudah saksikan dan menganalisa bersama-sama kekuatan lawan tandingnya. Serta, Salahudin memotivasi anak asuhnya agar tidak gentar di 16 besar nanti.

Sebatas diketahui, Madura FC merupakan satu-satunya tim yang tersisa dari Madura di Liga 3 Jatim 2021. Klub yang lain sudah gugur di babak sebelumnya.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

Perjalanan 5 Laga di Liga 3 Jatim 2021
Putra Delta Sidoarjo Vs Madura FC
4 Menang 4
1 Seri 1
0 Kalah 0
19 Gol 13
1 Kebobolan 3
4 Clean Sheet 2

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *