Madura FC Sedikit Lengah Langsung Dihukum Gol

(FOTO: MADURA FC FOR KK) PULANG: Madura FC gugur di 16 Besar Liga 3 Jatim 2021 usai kalah atas Putra Delta Sidoarjo.

KABARMADURA.ID | Langkah Madura FC  terhenti di 16 besar Liga 3 Jawa Timur (Jatim) 2021. Kegagalan itu setelah kalah telak 3-0 atas Putra Delta Sidoarjo di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik, Senin (6/12/2021).

Asisten Pelatih Madura FC Supriyanto menyampaikan, anak asuhnya telah berjuang maksimal di pertandingan tersebut dengan tujuan merebut satu tiket perempat final Liga 3 Jatim 2021.

Namun, kelengahan di lini pertahanan membuat skuad Putra Delta Sidoarjo bisa menghukumnya dengan tiga gol yang sekaligus menjadi penentu kemenangan.

Bacaan Lainnya

“Anak-anak sudah (bermain) maksimal memang. Ya tadi, kelengaan sedikit, langsung dihukum dengan gol,” ujarnya saat konferensi pers seusai pertandingan.

Sedangkan, Kapten Madura FC Galih Maulana Basari memastikan kembali, dirinya dan rekan setimnya yang bermain di laga 16 besar itu sudah berjuang maksimal dan all out. Namun, dia menilai hanya keberuntungan masih belum berpihak kepada tim yang berbasis di Sumenep itu.

Sebab, Laskar Jokotole sebagai julukan Madura FC bukan tanpa peluang saat lawan Putra Delta Sidoarjo. Namun, tiada satu pun yang sukses dikonversi menjadi gol.

“Tema-teman dan saya sudah berjuang maksimal dan all out, tapi hasil memihak kepada lawan. Kami tetap syukuri, karena pertandingan memang ada menang ada kalah,” ujarnya selepas pertandingan.

Hasil tersebut sekaligus membuat tidak satu pun wakil Madura di Liga 3 Jatim 2021 yang tersisa. Empat tim lainnya seperti Cahaya Madura Muda (CCM) Pamekasan, Perseba Bangkalan, dan Perssu Sumenep telah gugur di babak penyisihan grup,  serta  Persepam Pamekasan telah gagal di 32 besar.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan