Madura FC Waspadai Semua Kompetitor di Grup I

  • Whatsapp
(FOTO: TAGOK FOR KM) DIPANDANG SAMA: Madura FC menilai semua lawan tanding di Grup I Liga 3 Jatim 2021 memiliki kekuatan masing-masing.

KABARMADURA.ID | SUMENEP –  Madura FC akan melalui penyisihan grup Liga 3 Jawa Timur (Jatim) 2021 dengan berhadapan empat tim yang tergabung dalam Grup I dari hasil drawing Asosiasi Provinsi (Aprov) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Jatim.

Keempat tim itu yang akan menjadi lawan tandingnya dalam perebutan puncak klasemen dan posisi runner-up ialah Cahaya Madura Muda (CMM) Pamekasan, Perseba Bangkalan, Bajul Ijo, dan Mitra Surabaya.

Bacaan Lainnya

Guna berebut tiket ke fase selanjutnya, Pelatih Madura FC Salahuddin tidak mau lengah. Dia menegaskan, semua kompetitornya dinilai memiliki kekuatan yang sama kuat. Tujuannya, dia tidak menginginkan, anak asuhnya memandang lawan sebelah mata hingga berpotensi kecolongan.

Strategi pembentukan mindset tersebut, kata Salahuddin, sudah menjadi kebiasaannya setiap menukangi klub di semua kasta di Indonesia.

“Saya amati, semua tim itu kuat. Siapkan tim kami, kalau tim siap, nanti di kompetisi akan berjalan dengan baik. Itu supaya tim saya siap dan tidak lengah, karena saya tahu semua latihan semua siap, pasti semua bagus,” ungkapnya kepada Kabar Madura, Kamis (21/10/2021).

Untuk mengarungi Liga 3 Jatim 2021, arsitek yang sudah beberapa kali membesut Madura FC itu  sudah mempersiapkan 28 pemain. Dia memastikan, semuanya sudah didaftarkan ke operator kompetisi.

Perjuangan Madura FC pertama akan langsung bersua dengan Perseba Bangkalan di Stadion A Yani Sumenep, Senin (8/11/2021).

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *