oleh

Madura Unite: PSSI dan LIB Harus Berikan Kepastian Lanjut atau Tidak

KABARMADURA.ID – PSSI melalui Liga Indonesia mengagendakan pertemuan dengan sleuruh klub peserta Liga 1 pada Selasa (13/10/2020).  Undangan untuk pertemuan tersebut, sebagaimana disampaikan Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Ziaul Haq, sudah diterima oleh pihaknya.

Namun, meski sudah menerima surat undangan, Zia sapaan akrabnya menyampaikan bahwa pihaknya masih belum menyampaikan konfirmasi kesiapan untuk datang dalam pertemuan yang akan dilaksanakan di Yogyakarta tersebut.

Belum dilakukannya konfirmasi tersebut, jelas Zia, karena Madura United FC masih belum mendapatkan informasi utuh tentang agenda kegiatan tersebut.

“Kami hanya minta kepastian, apakah undangan tersebut masih akan membahas tentang lanjut atau tidak lanjutnya kompetisi?. Kalau masih pembahasan tentang itu, kan lebih baik selesaikan dulu  di tingkat PSSI dan LIB. Karena semua klub kalau kompetisi mau dilanjutkan sudah siap, dan kalau tidak akan dilanjutkan juga siap,” ulas Zia.

Jika masih membahas tentang peluang lanjut atau tidak lanjut, Zia menegaskan bahwa pertemuan tersebut tidak penting untuk digelar.

“Mungkin lebih baik tanpa ada pertemuan lagi. Cukup umumkan seperti yang telah dijalankan oleh PSSI dan LIB beberapa waktu lalu,” imbuhnya.

Selanjutnya, Zia menjelaskan, soal pentingnya mengetahui skema distribusi subsidi terhadap klub yang berkompetisi. Subsidi tersebut terkait tertundanya kompetisi selama sebulan ini.

“Karena yang namanya argo kontrak dengan pemain sebagian sudah berjalan dan cost lainnya juga tetap berjalan,” tutup Habib.(idy/bri)

 

Komentar

News Feed