Madura United Akan Diisi Wajah Baru saat Latihan Pertama di Bali

(FOTO: MADURA UNITED FOR KM) LATIHAN PERDANA: Madura United bersiap di Bali untuk menatap putaran kedua BRI Liga 1 2021-2022.

KABARMADURA.ID | Madura United mulai mempersiapkan tim di zona pelaksanaan seri keempat BRI Liga 1 2021-2022, ialah di Provinsi Bali. Latihan tersebut mulai sejak Minggu (2/1/2022).

Kompetisi domestik tertinggi Indonesia musim ini akan kembali digelar pada Rabu (5/1/2022). Tak ayal, Pelatih Madura United Fabio Lefundes langsung geber latihan di zona pelaksanaannya.

Fabi menjelaskan, dirinya mendapatkan tempat latihan yang bagus di Bali. Dinilainya, tempat itu bisa menunjang kesiapan tim menatap putaran kedua nanti.

Bacaan Lainnya

Walaupun, arsitek asal Brasil itu sejatinya mengakui masih belum maksimal dalam mempersiapkan tim. Alasannya, komposisi skuad untuk putaran kedua belum final.

“Tim kami belum lengkap untuk latihan di sini, jadi kami harus kejar waktu (nanti) untuk persiapan tim sampai semua pemain ada di sini dan waktu sudah sedikit,” kata Fabi kepada Kabar Madura.

Pada latihan hari pertama di Bali itu, baru sebanyak 23 punggawa yang mengikuti peras keringat tersebut. Dari puluhan pemain itu, terdapat dua wajah baru.

Pertama, Gelandang jebolan Madura United Football Academy (MUFA) Faby Ramzy Wirawan. Pemain berusia 19 tahun itu masuk MUFA sejak 2018 dan masuk Tim U16 yang ikut turnamen Filanesia Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U16 di Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Lalu, gelandang asal Pamekasan itu naik Tim U18 selama dua musim sebelum promosi ke tim senior dalam arahan Fabio Lefundes.

Kedua, Kiper yang baru berusia 18 tahun  Karisma Ramadhany, yang akan masuk komposisi penjaga gawang Madura United, bersama M Ridho Djazulie, M Ridwan, dan M. Rizki KA.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.