oleh

Madura United Antisipasi Bertanding saat Hujan

Kabarmadura.id – Ketika hendak jalani official training guna mempersiapkan pertandingan lawan Semen Padang, skuad Madura United telah ditunggu rintik-rintik hujan di Stadion H. Agus Salim Padang, Sabtu (19/10/2019) sore.

Hujan tersebut berlangsung hingga persiapan terakhir skuad yang dibesut Rasiman usai. Namun, yang deras hanya saat mini game.

Kendati demikian, Pelatih Madura United Rasiman menjelaskan, latihan tadi sore sebagai testis bertanding saat hujan. Meskipun, dia mengakui, kondisi tersebut bukan suatu yang baru.

“Memang bukan yang baru ya, tapi anak-anak sudah lama tidak latihan saat hujan. Apalagi, main saat hujan. Jadi, tadi itu bisa sebagai contoh dan persiapan, takutnya besok juga hujan,” ucapnya.

Bagi penyerang sayap asal Sorong, Papua Barat Engelberd Sani, latihan saat hujan menyenangkan. Soalnya, lapangan licin. Bahkan, dia juga mengaku siap jika akan bermain dalam kondisi tersebut.

“Seru ya bisa sambil hujan-hujanan, lapangan licin, seru tadi. Memang kami lama tidak seperti ini. Kalau besok seperti ini juga, ya saya siap main,” pungkasnya. (idy/nam)

Komentar

News Feed