Madura United Bakal Turunkan Fachrudin Lawan Persib Banding

Olahraga57 Dilihat

KABARMADURA.ID | Lini pertahanan Madura United kian kuat jelang pertemuan dengan Persib Bandung. Pertandingan pekan ke-19 Liga 1 2022-2023 itu akan dihelat di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Jumat (20/1/2023).

Bangkitnya kekuatan tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu setelah Fachruddin W. Aryanto kembali bergabung. Kapten Madura United itu latihan pertama dalam arahan Fabio Lefundes di Madura United Training Ground (MUTG) Pamekasan, Rabu (18/1/2023) pagi.

Fachruddin sudah lama tidak bersama Madura United, dia harus mengikuti agenda Tim Nasional (Timnas) Indonesia, baik saat training center (TC) ataupun ketika mengarungi Piala AFF 2022.

Pelatih Madura United Fabio Lefundes memberikan lampu hijau bagi bek yang akrab disapa Cak Ndin itu untuk turun kontra Persib Bandung.

“Kembalinya Fachruddin menambah kekuatan kami. Tapi, kam harus melihat dulu kesiapannya untuk langsung terlibat dalam skema melawan Persib Bandung,” jelasnya.

Baca Juga :  Annisa Zhafarina Meminta Skuad Asuhan Fabio Lefundes Tidak Terlarut dalam Euforia

Fachruddin juga senang bisa kembali berkostum jersey latihan dengan logo Madura United di dada. Dia sudah tidak sabar untuk kembali bermain untuk tim yang berusia tujuh tahun ini.

Ditambah lagi, pemain asal Klaten, Jawa Tengah (Jateng) itu sedang dalam motivasi tambahan sepulang dari Timnas Indonesia. Dia ingin lebih berkontribusi untuk kemenangan tim kebangaan warga Madura itu.

“Motivasi dan semangat tentu lebih tinggi dengan balik-balik dari Timnas Indonesia. Saya sudah rindu bermain untuk klub ini,” terangnya.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Moh. Hasanuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *